Review Hasil Tes B-pro5 Alpha Edition Mark 3s Saat Hujan Deras

 Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan memaparkan hasil pengetesan kami saat menggunakan action cam B-Pro5 Alpha Edition Mark 3s Black Edition yang sudah punya fitur EIS.

 

Nah sebelumnya kami sudah melakukan beberapa pengetesan untuk action cam teranyar dari Brica ini, dan kali ini kami berkesempatan untuk mengecek bagaiamana kualitas kamera aksi yang satu ini saat tengah diajak Motovlog dalam keadaan hujan deras.

 

Baca JugaUnboxing dan Review Bpro Mark 3s Black EIS, Actioncam Murah Berkualitas Termurah di Shopee

 

Nah action cam 1 jutaan ini memang tidak sepenuh tahan air. Jadi ini bukan action cam berharga jutaan rupiah yang bisa dibenamkan dalam air tanpa menggunakan case anti air.

 

Ya, kita harus menggunakan casing anti air agar action cam Bpro ini bisa berfungsi dengan layak. Sebab jika kita menerjang hujan deras dan tidak menggunakan case anti air, maka kita berpotensi merusak action cam ini.

 

Hasil Tes B-pro5 Alpha Edition Mark 3s Saat Hujan Deras

Review Hasil Tes B-pro5 Alpha Edition Mark 3s Saat Hujan Deras


Kabar baiknya adalah case anti air dari Brica Bpro5 AE Mark 3s terbilang bagus sebab tidak ada kebocoran (meski kita harus tetap mengecek agar case anti airnya 100% tidak bocor).

 

Selain itu, tidak embun yang dihasilkan oleh case anti air dari Bpro seri ini. Tapi jika kita di tengah jalan membuka case anti air, maka embun nampak langsung ada.

 

Jadi mungkin lebih baik menggunakan case anti air ini di sepanjang perjalanan. Tapi memang kekurangan dari memasangkan case anti air pada action cam adalah membuat mic eksternal, mini HDMI, serta socket USB jadi tidak dapat terpasang karena terhalang ole case anti air.

 

Untuk review lebih jelasnya, silahkan kalian simak video di bawah ini:


 

Dari video di atas, nampak bahwa video jadi lebih cinematic ketika hujan dan awan gelap mulai menerjang.

 

Oh iya, video di atas sudah kami edit untuk bagian warnanya serta aspek rasionya. Adapun untuk settingan yang kami gunakan agar jernih, maka kalian dapat lihat artikel kami di bawah ini:

 

Baca JugaCara Setting B-Pro5 Alpha Edition Siang Hari, Jernih Low Noise

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...