-->

Jadwal SIM Outlet Festival Citylink, Kini Sudah Pindah Bro !!!

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai jadwal SIM outlet Festival Citylink yang kini sudah pindah.

 

Dikuitp dari id.wikipedia.org, Festival Citylink merupakan salah satu pusat perbelanjaan besar di Bandung yang dibangun oleh Agung Podomoro Land. Terletak di Jalan Peta. Didirikan pada tahun 2010, mulai dibuka tahun September 2010 dan secara resminya dibuka pada 28 Oktober 2010.

 

Alamat dari Festival Citylink adalah berada di jalan Peta No.241, Suka Asih, Kec. Bojongloa Kaler, Kota Bandung, Jawa Barat 40232.

 

Jadwal SIM Outlet Festival Citylink

Sejak 10 Mei 2021, SIM Outlet Fertival Citylink pindah ke Metro Indah Mall. Adapun jadwal SIM outlet di Metro Indah Mall adalah buka dari Senin hingga Sabtu mulai pukul 9 pagi hingga 3 sore.

 

Kabarnya, outlet SIM Keliling di Festival Citylink sudah ditutup secara permanen, artinya sudah tidak akan menemukan gerai outlet SIM Keliling di Fetival Citylink.

 

Jadwal SIM Outlet Festival Citylink, Kini Sudah Pindah Bro !!!

Adapun di masa PPKM yang tidak menentu seperti sekarang, biasa saja SIM outlet Metro Indah Mall Bandung tutup, jadi kita harus update mengenai jadwal SIM outlet tersebut di laman Facebook yang sudah kami sebutkan di atas.

 

Alamat Outlet SIM Keliling Metro Indah Mall berada di Lantai 1 Blok FF-A6 NO. 29 Metro Indah Mall Jalan Soekarno Hatta Nomor 590 Bandung, Jawa Barat.

 

Syarat dan Ketentuan Perpanjang SIM di Gerai SIM Keliling

  • Khusus untuk SIM A dan C
  • SIM harus dalam keadaan masih aktif
  • KTP Asli dan kopiannya
  • SIM Lama (jika hilang harus menyertakan surat kehilangan dari kepolisian)
  • Surat kesehatan
  • Mengisi Formulir data diri
  • Sesi Pemotretan

 

Biaya Perpanjang SIM di Gerai SIM Keliling

Biaya perpanjangan SIM di gerai keliling adalah sebesar Rp. 80.000 untuk SIM A dan sebesar Rp. 75.000 untuk SIM C. Namun biaya tersebut belum termasuk biaya tes kesehatan (sekitar Rp. 25.000), biaya asuransi (sekitar Rp. 30.000), hingga biaya pemberkasan seperti melakukan fotokopi berkas.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Pesan Sponsor

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x