-->
★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Bikin Penasaran, Ini Penyebab Bos KTM Pakai Kursi Roda


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Bos KTM di MotoGP yakni Pit Beirer menjadi salah satu sosok berpengaruh yang menukangi KTM di ajang MotoGP. Menariknya, ia cukup ikonik karena berada di kursi roda bahkan ketika ada di garasi tim.

 

Pit Beirer menjadi salah satu orang yang juga aktif di kancah balap off road seperti Reli Dakar maupun MX GP.

 

Bikin Penasaran, Ini Penyebab Bos KTM Pakai Kursi Roda
Sumber: KTM Blog

Bicara soal nasibnya sekarang, Pit Beirer yang jadi bos KTM ternyata harus berada di kursi roda seumur hidup karena mengalami kecelakaan saat bermain sepeda gunung atau downhill.

 

Ia mengalami kecelakaan kala di tahun 2003, ia bermain sepeda gunung bersama teman-temannya dan salah dalam memilih jalan. Pit Beirer pun terjatuh dari ketinggian dengan tidak menyenangkan.

 

Kecelakaan mengerikan tersebut membuat tulang betis dari Pit Beirer patah dan membuat beberapa otot tidak dapat diperbaiki lagi, sehingga ia hingga kini belum bisa berjalan.

 

Pit sendiri enggan menyerah dengan keadaan, kini ia ada di posisi Direktur Motorsport KTM untuk menaungi tim KTM di MotoGP.

 

Meski kini ia tidak dapat lagi berolahraga ekstrim seperti balapan sepeda gunung atau pun bermain motocross, namun ia tetap berhasrat di dunia balap dan memilih untuk fokus membina pembalap muda potensial di dunia balap motor aspal.

 

Kini, KTM di MotoGP sendiri menjadi salah satu tim kuda hitam dan underdog. Beberapa kali nampak KTM mengalami peningkatan yang sangat signifikan.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


x