-->

Remy Gardner Dipastikan Promosi Ke KTM Tech3 MotoGP Untuk Tahun 2022

 

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Meski balapan Moto2 masih panjang, namun salah satu pembalap di Moto2 sudah dipastikan naik pangkat ke MotoGP untuk tahun 2022, pembalap tersebut adalah Remy Gardner.

 

Remy Gardner akan dipromosikan KTM ke tim satelitnya di MotoGP yakni Tech3 KTM. Remy Gardner sendiri akan mengemudikan salah satu dari motor RC-16 milik tim Tech3.

 

Remy Gardner Dipastikan Promosi Ke KTM Tech3 MotoGP Untuk Tahun 2022

Gardner untuk sementara ini memimpin kejuaraan Moto2 dan menjadi pemilik lima podium dari enam serie termasuk di serie GP Italia pekan lalu.

 

Remy Gardner sendiri menjadi bagian dari tim Re Bull KTM Ajo Aki Ajo, dan untuk musim depan ia sudah mendapatkan satu slot di tim satelit KTM setelah kontraknya dengan KTM sudah ditanda tangani beberapa waktu lalu.

 

Pembalap berusia 23 tahun tersebut dinilai memiliki bakat untuk bertarung di kelas tertinggi, ia pun akan menjadi salah satu “support” guna mendukung pembalap utama KTM yakni Miguel Oliveira serta Brad Binder,

 

Remy pertama kali memulai debut di GP San Marino pada tahun 2014, dan ia pertama kali merasakan podium saat di Moto2 tepatnya di GP Argentina.

 

Remy sendiri sudah memenangkan dua trofi juara Moto2 dan sejauh ini memimpin klasemen sementara Moto2 2021.

 

Gardner akan menunggangi tim Tech3 KTM RC16 untuk putaran pertama musim 2022, hampir tiga dekade setelah ayahnya, Wayne, pensiun dari kelas utama balap Grand Prix pada tahun 1992.

 

Remy Gardner:

Saya sangat senang KTM telah memberi saya kesempatan ini. Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan bagi saya dan apa yang telah kami upayakan hingga saat ini. Ini adalah kesempatan luar biasa bagi saya dan saya tidak sabar untuk mengendarai motor. Saya hanya ingin berterima kasih kepada KTM karena telah mempercayai saya. Saat ini kami harus fokus menyelesaikan 2021 dengan cara yang kuat. Saya ingin berterima kasih juga kepada semua orang yang telah mendukung saya untuk mencapai MotoGP. Kami baru saja mulai.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x