-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Jelang GP Catalunya 2021, Alex Rins Dipastikan Absen Karena Ini…

Alex Rins terlibat insiden sepeda dan menyebabkan dirinya mengalami patah tulang jari-jari. Ia pun dipastikan absen di GP Catalan 2021. 

Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. GP Catalan 2021 akan diselenggarakan pada akhir pekan ini.

 

Jelang GP Catalunya 2021, Alex Rins Dipastikan Absen Karena Ini…

Namun ada berita kurang sedap yang menghinggapi tim Suzuki Escar. Ya, salah satu pembalapnya mengalami insiden di luar balapan dan harus melewatkan GP Catalan 2021.

 

Pembalap tersebut adalah Alex Rins, pembalap asal Spanyol tersebut mengalami kecelakaan sepeda di trek pada hari Kamis pagi dan menyebabkan ia mengalami patah tulang jari-jari.

 

Rins pun dibawa ke Rumah Sakit Universitari Dexeus Barcelona Spanyol untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 

Dari hasil pemeriksaan didapat bahwa Rins mengalami patah tulang jari-jari. Pembalap Suzuki Escar tersebut pun mengaku karena hal tersebut, ia tidak menggerakkan jari-jarinya.

 

Pada Jumat pagi ini, Rins pun menjalani operasi dan ia berkemungkinan besar tidak akan mengikuti balapan di depan publiknya pada Minggu ini.

 

Suzuki Escar pun berencana tidak akan mengganti posisi Rins di GP Catalan, Suzuki Escar tetap Pede dengan memasang Joan Mir tanpa tandem di GP Catalan 2021.

 

Belum jelas kapan Rins akan kembali balapan, namun semoga saja Alex Rins dapat segera kembali di GP Jerman (Sachsenring).

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

x