-->
★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Waduh, Kejuaraan Balap ARRC 2021 Kembali Diundur !!

 

Waduh, Kejuaraan Balap ARRC 2021 Kembali Diundur !!

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kabar kurang baik datang dari kejuaraan balap motor sport Asia.

 

Asia Road Racing Championship (ARRC) rencananya akan mulai digelar di sirkuit Sepang Malaysia pada tanggal 4 hingga 6 Juni 2021 mendatang.

 

Namun karena pandemi di kawasan Asia kian memburuk belakangan ini, maka putaran 1 FIM Asia Road Racing Championship 2021 resmi diundur.

 

Jadwal baru pun tengah digarap dan akan dirilis secepatnya. Menurut TWMR, keputusan pengunduran jadwal ARRC 2021 ini diambil dengan didasari permintaan dari mayoritas tim dan pembalap yang berpartisipasi.

 

Meski sebenarnya, ARRC ini sudah diberi izin untuk melanjutkan event dari pemerintahan Malaysia. Namun keselamatan dan kesehatan tim dan pembalap ARRC adalah yang utama.

 

Saya ingin memulai dengan mengucapkan terima kasih kepada pemerintah Malaysia, terutama para pejabat di Kementerian Pemuda dan Olahraga Malaysia (KBS), Dewan Keamanan Nasional, dan Kementerian Kesehatan Malaysia…. Bekerja bahu membahu dengan para pejabat ini, pembuka musim sebenarnya telah diberi lampu hijau untuk melanjutkan… Namun, mengingat meningkatnya jumlah kasus Covid-19 di wilayah tersebut, kami sebagai promotor, sependapat dengan pandangan dari tim dan pembalap yang berpartisipasi, karena akan lebih bijaksana untuk menunda putaran pertama… - Ron Hogg, Direktur Two Wheels Motor Racing (TWMR)

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel


x