-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

 Breaking NewsJadwal Operasi Patuh Lodaya Mulai Tanggal 20 September – 3 Oktober 2021, Ini Yang Diincar

√ Perbedaan Sicepat Halu dan Sicepat Express

 

√ Perbedaan Sicepat Halu dan Sicepat Express
Logo Sicepat Halu

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai perbedaan Sicepat Halu dan Sicepat Express.

 

Sicepat merupakan salah satu perusahaan ekspedisi pengiriman paket yang cukup naik daun di era kini.

 

Sicepat sendiri bekerja sama dengan beberapa marketplace online seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, Lazada, hingga Blibli.

 

Apa yang membuat Sicepat menjadi mudah naik daun adalah karena pelayanan pengirimannya yang cepat serta tarifnya yang terbilang murah, terlebih pada beberapa marketplace.

 

Namun meski begitu, Sicepat masih terbilang asing di telinga masyarakat. Pasalnya, bila dibandingkan dengan JNE atau bahkan POS Indonesia, Sicepat ini terbilang berumur lebih muda.

 

Bahkan ada yang masih belum tahu perbedaan antara Sicepat Halu dan Sicepat Express. Wah apa ya kira-kira bedanya ???

 

Perbedaan Sicepat Halu dan Sicepat Express

Sebenarnya perbedaan antara Sicepat Halu dan Sicepat Express cukup kontras, dimana Sicepat Halu merupakan salah satu produk dari Sicepat Express. Sedangkan Sicepat Express sendiri merupakan nama lengkap dari Sicepat.

 

So, Sicepat Express adalah nama lengkap dari Sicepat yakni perusahaan ekspedisi, sedangkan Sicepat Halu adalah sala satu produk dari Sicepat yang menawarkan harga murah tetapi dengan beberapa syarat.

 

Sicepat Halu

Sicepat Halu merupakan salah satu produk dari Sicepat yang banyak digemari karena tarifnya yang  murah dan estimasi pengiriman paketnya terbilang cepat.

 

Kami sempat bingung ketika pertama kali mendengar kata Sicepat Halu, kami kira halu yang dimaksud adalah mengkhayal.

 

Namun halu dalam Sicepat maksudnya adalah Harga Mulai dari 5 ribu rupiah. Sicepat Halu ini hanya tersedia pada tiga marketplace online yakni Shopee, Bukalapak, serta Tokopedia.

 

Selain dari 3 marketplace online di atas, kita tidak dapat menggunakan produk Halu dari Sicepat (kecuali jika ada kebijakan lain).

 

Sicepat Halu sendiri menawarkan harga yang lebih murah namun pengirimannya setara dengan produk Sicepat Reguler (Siuntung).

 

Produk Sicepat

Untuk kalian yang penasaran dengan produk dari Sicepat, berikut kami list di bawah ini:

1. SIUNTUNG

Siuntung merupakan layanan pengiriman barang yang cepat dan murah yang mana prioritasnya adalah pengiriman paket reguler dengan estimasi pengiriman hingga 15 jam (barang sampai kurang dari 24 jam).

 

Pilihan paket ini berlaku di seluruh Indonesia, tetapi yang dapat merasakan pengiriman barang dengan estimasi 15 jam baru di wilayah Jabodetabek dan Bandung.

2. BEST

Best merupakan paket pengiriman dengan prioritas “besok sampai tujuan”. Tarif dari paket ini terbilang lebih mahal dari harga paket reguler, tetapi untuk wilayah non Jabodetabek dan Bandung, kami rasa paket ini dapat diandalkan untuk kecepatan pengiriman.

3.  GOKIL

Paket Gokil adalah paket kargo kilat yang mana barang yang dikirimkan minimal memiliki berat sebesar 10 Kg. pengiriman dari paket Gokil menggunakan truck atau mobil box. Estimasi sampai dari paket ini adalah 1-3 hari.

4. HALU

Halu merupakan paket pengiriman dari Sicepat dengan makna “Harga Mulai Lima Ribu”. Paket yang satu ini sayangnya hanya tersedia untuk transaksi di e-commers atau marketplace. Estimasi sampai dari paket ini adalah 1-3 hari.

5. COD

Sicepat juga telah mendukung transaksi COD atau cash on delivery. Maksimum waktu pengantaran barang adalah sekitar 8 jam. Adapun beberapa wilayah yang mendukung paket ini adalah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Surabaya.

6. H3LO

Paket ini adalah layanan dengan ongkos kirim barang yang lebih irit dan terjangkau. Cukup bayar 2kg untuk kiriman barang 3,3kg dan hanya berlaku di Social Commerce, drop paket di gerai atau PUDO. Estimasi pengiriman adalah sekitar 1-3 hari. Adapun wilayah yang dapat merasakan paket ini adalah Pulau Jawa serta Pulau Bali.

7. SICEPAT GO!

Paket yang satu ini merupakan paket pengiriman barang menuju luar negeri dengan berat maksimum sebesar 70 Kg. Adapun saat ini penggunaan paket ini masih terbatas menuju benua Asia dan Asutralia. Adapun beberapa wilayah yang dapat menggunakan paket ini adalah Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Solo, Semarang, dan Surabaya.

 

Produk berkemungkinan akan berubah sesuai dengan kebijakan Sicepat.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x