-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Kawasaki ZX-25R Sukses, ZX-4R Siap Diluncurkan Kawasaki ???


Kawasaki ZX-25R Sukses, ZX-4R Siap Diluncurkan Kawasaki ???
Kawasaki ZX-25R ABS. Sumber: kawasaki-motor.co.id


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kiprah Kawasaki ZX-25R terbilang sukses di pasaran terlebih di Indonesia.

 

Bila kita ingat, meski peluncuran Kawasaki ZX-25R di Indonesia bertepatan dengan pandemi, namun indent motor tersebut seolah tidak terpengaruh.

 

Pembeli mengular hanya demi ingin membeli motor fenomenal dengan 4 silinder dan kubikasi sebesar 250 cc tersebut.

 

Kawasaki ZX-25R sendiri pertama kali diperkenalkan prototype-nya pada Tokyo Motor Show (TMS) di tahun 2019.

 

Motor ZX-25R sendiri sejatinya memang mencuri perhatian banyak pecinta motor sport multi silinder. Karenanya, Kawasaki seolah tidak ingin kehilangan momen dan digadang-gadang tengah mempersiapkan Ninja ZX-4R yang lebih mantap di performa.

 

Rumor sendiri merebak bahwa Kawasaki Jepang tengah mengerjakan proyek motor baru dimana motor tersebut merupakan pengembangan dari ZX-25R dan diduga bakal dibekali dengan kubikasi mesin sebesar 400 cc.

 

ZX-25R sendiri mengusung mesin sebesar 249,8 cc pada mesin 4 silinder sejajar dengan 16 katup DOHC, dan diameter x langkah tiap pistonnya adalah sebesar 50 mm x 31,8 mm.

 

Mesin ciamik tersebut sanggup memuntahkan daya terbaiknya dengan bantuan ram air di angka 37,6 kW pada putaran 15,500 Rpm. Sedangkan tanpa bantuan ram air, daya terbaiknya ada di angka 36, 8 kW pada Rpm yang sama.

 

Baca JugaSpesifikasi, Fitur, dan Warna Kawasaki Ninja ZX-25 R


Sedangkan soal torsi, ZX-25R punya torsi terbaik di angka 22,9 Nm pada putaran 14,500 Rpm.

 

Kabarnya, ZX-4R merupakan versi upgrade tepatnya versi bore up dari ZX-25R. Namun perlu dicatat bahwa ini masih sekedar rumor, pasalnya pihak Kawasaki masih belum mengkonfirmasi apa pun mengenai project ZX-4R ini.

 

Pertanyaan baru mungkin nanti mucul bila ZX-4R ini benar-benar hadir dan dipasarkan. Pertanyaan tersebut adalah apakah nantinya bakal masuk ke Indonesia? mengingat peta persaingan motor berkubikasi 400 cc terbilang sangat minim di Indonesia.

 

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

x