-->

Kisah Ayu Tinting Yang Terkena Razia Ganjil Genap Di Bogor, Kok Malah Satpol PP Yang Dihukum ???


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai berita yang cukup menarik beberapa hari terakhir yakni mengenai terjaringnya artis dangdut kesohor Indonesia yakni Ayu Tinting dalam razia ganjil genap.

 

Seperti yang sudah diberitakan, Bogor kini menetapkan kebijakan ganjil genap di wilayahnya yang mana kebijakan tersebut bertujuan untuk mengurangi mobilisasi warga dari luar daerah maupun dalam daerah agar final goals-nya adalah untuk menekan pertumbuhan penyakit di masa pandemi.

 

Namun sayangnya, tidak semua orang tahu akan kebijakan yang baru beberapa hari dilaksanakan tersebut.

 

Salah satu yang tidak mengetahui hal tersebut adalah Ayu Tingting yang pada akhirnya mau tidak mau ia harus putar balik karena saat itu plat nomor kendaraannya adalah ganjil sedangkan kebijakan yang berlaku saat itu hanya memperbolehkan plat nomor dengan nomor genap.

 

Kisah Ayu Tinting Yang Terkena Razia Ganjil Genap Di Bogor, Kok Malah Satpol PP Yang Dihukum ???
Sumber: suara.com

 

Well, meski Ayu Tinting terkana razia ganjil genap, namun ia tidak dikenakan sanksi sebab dokumen kendaraan yang lengkap dan ia hanya diminta untuk putar balik saja.

 

So, yang menarik di sini adalah ketika petugas satpol PP yang menangani Ayu Tinting yang ternyata malah terkena sanksi atau hukuman.

 

Ada apa gerangan? Rupanya petugas satpol PP yang menangani Ayu Tinting terlihat bertugas dengan tidak mengenakan masker dengan semestinya.

 

Hal tersebut membuat petugas tersebut menerima sanksi yakni push up sebanyak 50 kali. Wah bagus sih… tapi kami enggak akan bahas lebih lanjut.

 

Di sisi lain, saat kami menonton acara berita di salah satu station televisi swasta, disebutkan bahwa otoritas terkait di Bogor memperbolehkan atau melakukan pengecualian kebijakan ganjil genap pada kendaraan yang ditunggangi oleh pekerja.

 

Jadi jika ada yang bekerja di luar Bogor dan hendak pulang ke Bogor, ya dipersilahkan. Dengan catatan bahwa pengendara tersebut adalah benar-benar telah bekerja dan bukan hendak rekreasi.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x