-->






★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Ini Livery Motor Ducati Desmosedici Versi MotoGp 2021


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai tampilan baru dari Ducati pabrikan di MotoGp.

 

Yips, Ducati pabrikan dengan motor Desmosedici kini sudah menunjukan batang hidungnya. Motor yang identik dengan warna merah ini kembali menghadirkan warna merah untuk musim balap 2021.

 

Yang menarik di sini adalah dimana brand Lenovo jadi sponsor utama dari Ducati pabrikan, hal tersebut terlihat pada fairing kiri dan fairing kanan Ducati Desmosedici 2021 yang terpampang jelas dan besar tulisan Lenovo.

 

Lenovo sendiri merupakan salah satu brand produk informasi dan teknologi seperti PC, laptop, handphone, serta perangkat lainnya.

 

Untuk lebih jelasnya, simak beberapa gambar di bawah ini:

 

Ini Livery Motor Ducati Desmosedici Versi MotoGp 2021

Ini Livery Motor Ducati Desmosedici Versi MotoGp 2021

Ini Livery Motor Ducati Desmosedici Versi MotoGp 2021

Ini Livery Motor Ducati Desmosedici Versi MotoGp 2021

Sumber: tmcblog.com

 

Pada musim balap 2021, Ducati pabrikan akan menduetkan dua pembalap yakni Jack Miller dan Pecco Bagnaia.

 

Keduanya merupakan pembalap yang sebelumnya mengisi slot tim satelit Ducati. Pada musim 2020, Ducati sendiri menduetkan dua pembalap yakni Dovi dan Danilo Petrucci.

 

Patut dinantikan kiprah Ducati pabrikan di musim 2021, sebab Ducati sendiri sejauh ini memang telah berkembang, tetapi nampak kesulitan untuk memperebutkan gelar juara terlebih gelar juara bersama pembalapnya.

 

Ducati tercatat memang memiliki power yang tinggi, namun sedikit kaku saat hendak memasuki tikungan dan keluar tikungan.

 

Oleh karenanya, sejauh ini Desmosedici dari Ducati kurang cocok pada sirkuit yang banyak tikungan “nanggung” atau tikungan yang tidak terlalu tajam.

 

Tercatat, Ducati Desmosedici lebih cocok di trek dengan tikungan tajam yang mendalkan rem dan gas. Jadi Ducati Desmosedici terkenal dengan pengereman keras dan begitu keluar tikungan langsung blayer betot gas. Salah satu sirkuit yang cocok untuk Desmosedici adalah Red Bull Ring di Austria.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel