-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★


Rossi: Tanpa Yamaha, Mungkin Saya Sudah Pensiun

Rossi: Tanpa Yamaha, Mungkin Saya Sudah Pensiun
Sumber: tmcblog.com

Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai dunia balap motor yakni MotoGp.

 

Selalu ada hal yang menarik jika kita membahas mengenai ajang balap motor yang satu ini. Yaps, bukan hanya sekedar ajang balap motor, tetapi MotoGp juga kerap banyak menghadirkan “drama” serta intrik yang mengundang banyak perhatian.

 

Salah satu “dorama” yang menurut kami cukup menarik adalah mengenai Vale atau Rossi yang masih sanggup balapan dan seolah enggan pensiun padahal usianya sudah tidak muda lagi.

 

Rossi sendiri sudah menginjak kepala 4 dan dari pembalap lain seangkatannya, tercatat hanya tinggal Rossi yang tersisa di ajang MotoGp.

 

Rossi bak menjadi satu-satunya senior di ajang balap kelas utama MotoGp, musabab hanya dia yang menjadi pembalap dengan umur yang terbilang fantastis.

 

BTW, beberapa waktu ke belakang, Rossi sempat blak-blakan mengenai salah satu alasan kenapa dia masih bertahan di MotoGp.

 

Ada banyak momen indah. Dari awal misalnya, saat kami membawa tim dan Jeremy Burgess bekerja dengan Furusawa…  Tapi yang paling terlintas di benak saya adalah saat saya berbicara dengan Jarvis dan dia mengatakan kepada saya bahwa mereka akan memberi saya kesempatan lagi untuk kembali ke tim pabrikan pada akhir 2012. Saya akan selalu berterima kasih padanya dan semua orang di Yamaha untuk itu, karena saya putus asa saat itu. Dan saya mungkin akan pensiun jika saya tidak kembali ke tim pabrikan Yamaha (2013). – Ujar Rossi dikutip dari speedweek melalui rungansport.

 

Bila kita ingat kembali, Rossi pada tahun 2011 – 2012 sempat berpindah dari Yamaha menuju Ducati.

 

Masa-masa tersebut merupakan salah satu masa terkelam dari Vale, sebab ia hanya berhasil meraih 3 podium.

 

Di tahun pertamanya, ia bahkan sempat bersedih karena belum pernah menang dengan tim barunya tersebut.

 

Banyak yang beranggapan bahwa kepindahan Rossi ke Ducati merupakan suatu blunder dan era dari Rossi pun sudah berakhir.

 

Wah tidak muluk-muluk memang apa yang dikatakan oleh Rossi, andai mbah Vale tidak ditawari lagi ke Yamaha, mungkin saat ini Rossi sudah pensiun.

 

Masih mungkin loh ya hehe.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel