-->

Dimas Ekky Jadi Alasan Direktur Teknis Mandalika Racing Team Mengundurkan Diri, Wah Kenapa?

Dimas Ekky Jadi Alasan Direktur Teknis Mandalika Racing Team Mengundurkan Diri, Wah Kenapa?
Sumber: tmcblog.com


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai dunia balap motor.

 

Kabar kurang sedap hadir dari tim balap Indonesia yakni Mandalika Racing Team atau yang sekarang bernama Pertamina Mandalika SAG Team.

 

Tim balap Indonesia yang hendak kontes di ajang Moto2 tahun 2021 tersebut memang kerap dihinggapi berita kurang mengenakan.

 

Mulai dari status tim yang sempat tidak jelas hingga akhirnya marger dengan SAG tim dengan “menendang” tim ONEXOX.

 

Hingga kini Direktur Teknis dari Pertamina Mandalika SAG Team yang harus mengundurkan diri karena perbedaan pandangan.

 

Febby Sagita selaku Direktur Teknis yang mengundurkan diri mengatakan bahwa salah satu penyebab ia mengundurkan diri dari tim Mandalika adalah karena Dimas Ekky, si pembalap muda asal Indonesia.

 

Alasannya adalah Dimas Ekky tidak jadi mengaspal di tahun 2021 di ajang Moto2. Sebelumnya memang tersiar kabar bahwa Dimas Ekky akan jadi salah satu pembalap di tim Mandalika Racing Team. Tetapi karena kesimpang siuran, nampaknya rencana pun jadi berubah (Dimas Ekky ditolak oleh Dorna dan IRTA).

 

Mungkin kalau alasan teknisnya, lebih karena sebenarnya, kok yang saya cita-citakan jadi berubah ya…  Memang ada beberapa hal. Yang klaimnya ditolak oleh Dorna (Sports) dan IRTA (Asosiasi Tim Balap) untuk soal pembalap, kenapa Dimas Ekky akhirnya enggak masuk di situ (balap Moto2 2021). Ada lah beberapa hal yang menurut saya pribadi, visinya sudah tidak sama lagi. Jadi, saya lebih baik (memutuskan) mundur saja. – Febby Sagita dikutip dari balapmotor.net

 

Nah kita nantikan saja bagaimana kelanjutan tim asal Indonesia ini. Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Karena keterbatasan tim editor, mungkin akan banyak typo di artikel ini...
x