-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Ini Kah Cikal Bakal NEW MX KING 155 VVa 2021 ????


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai MX KING 150 atau boleh lah kita sebut sebagai MX King 155.

 

Beberapa waktu lalu, Yamaha Motor Vietnam baru saja memperkenalkan varian teranyar dari MX KING yang diberi nama Yamaha EXCITER 155 VVA.

 

EXCITER sendiri merupakan nama yang digunakan untuk motor bebek (underbone) MX King di negara Vietnam. Jadi jika di Indonesia kita mengenal MX King, maka di Vietnam namanya adalah Exciter.

 

Rilisnya motor tersebut tentunya membuat sebagian bikers di tanah air girang sebab banyak pecinta motor bebek kencang yang menanti-nanti pembaharuan teranyar dari MX King.

 

 Oh iya, penasaran dengan gambar-gambarnya? Berikut simak gambar di bawah ini:

Ini Kah Cikal Bakal NEW MX KING 155 VVa 2021 ????

Ini Kah Cikal Bakal NEW MX KING 155 VVa 2021 ????

Ini Kah Cikal Bakal NEW MX KING 155 VVa 2021 ????

Sumber: pertamax.com

 

Apa Saja Yang Berbeda ???

Sekilas dari kejauhan, tidak terlalu berbeda jauh antara MX King 150 dan calon MX King 155. Tetapi bila dilihat lebih dekat, maka akan terlihat bahwa calon MX King 155 ini memiliki desain yang lebih “agresif”.

 

Baca JugaSpesifikasi Exciter 155 VVa, Calon Kuat New MX King 2021 !!!


Bagian tameng atau dada bahkan mengingatkan kami pada serie Ducati Panigale. Soal velg serta kaliper rem depan, kami rasa dua komponen tersebut identik dengan R15 V2 dan Vixion Lightning, sependapatkan ???

 

Dari sektor mesin, calon MX King 155 ini sudah mengadopsi mesin VVa berkubikasi 155 yang sudah diterapkan pada motor-motor teranyar dari Yamaha seperti R15 VVa, AEROX 155 VVa, serta Nmax 155 VVa.

 

Yang cukup menarik, calon MX King 155 ini sudah tidak mengaplikasikan kick starter atau engkol dan murni hanya mengandalkan automatic starter atau starter tangan.


Apakah New MX King 155 VVa Akan Masuk Ke Indonesia ???

Lahir pertanyaan mengenai apakan New MX King 155 VVa tersebut akan masuk ke Indonesia? jawabannya adalah bisa jadi iya bisa jadi tidak.

 

Musabab, perlu lihat pula bahwa saat ini pangsa pasar motor bebek di Indonesia kurang begitu bergairah dikarenakan pangsa motor metik yang tengah menjamur.

 

Selain itu, mungkin saja MX King akan diberi pembaharuan dari sektor mesin serta tampilan, tetapi mungkin saja desain dan speknya tidak akan sama persis dengan Yamaha Exciter atau MX King versi Vietnam.

 

Well, terlepas dari itu semua kita nantikan saja kelanjutan dari berita MX King 150 ini. Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript