-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Pembalap KTM Iker Lecuona Harus Absen Di GP Valencia 2020 Karena Kasus Covid


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai berita dalam dunia MotoGP.

 

Balapan MotoGp tahun ini cukup dapat dikatakan unik, hal tersebut karena balapan MotoGp 2020 diselenggarakan saat pandemi tengah “menyerang”.

 

Pembalap KTM Iker Lecuona Harus Absen Di GP Valencia 2020 Karena Kasus Covid
Sumber: iwanbanaran.com

Meski balapan diselenggarakan dengan tanpa penonton dan protokol kesehatan pun diterapkan, namun covid-19 atau corona nampaknya masih menjadi salah satu momok yang menakutkan bagi para kru maupun para pembalap.

 

Tercatat, legenda hidup Valentino Rossi sendiri terpapar covid-19 dan membuatnya harus absen pada beberapa serie balapan salah satunya serie balap di Aragon Spanyol.

 

Terbaru, ada kabar salah satu pembalap tim satelit dari KTM yakni Lecuona yang harus absen karena urusan covid-19.

 

Iker Lecuona sendiri menjadi salah satu pembalap KTM 3Tech yang sejauh ini tengah bertarung untuk memperebutkan title “Rookie of the Years”.

 

Sebenarnya Iker Lecuona dinyatakan negatif covid-19 setelah dua kali test PCR, namun asisten pribadinya dinyatakan positif covid-19.

 

Hal tersebut tentunya harus membuat Iker Lecuona absen di GP Valencia 2020 dan setidaknya dia harus menjalani isolasi mandiri karena sebelumnya sering berkontak langsung dengan asisten pribadinya yang dinyatakan positif covid-19.

 

Balapan sendiri tinggal menyisakan tiga serie lagi yakni dua kali diselenggarakan di Valencia Spanyol, serta satu kali diselenggarakan di Portugal.

 

Kita doakan salah semoga Iker Lecuona bisa segera pulih dan balapan dapat diselesaikan dengan aman dan lancar.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai  di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript