Musim 2021 Tidak Balapan, Dovi Berencana Kembali Di 2022

Daftar Isi [Tampil]


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai dunia per-MotoGp-an.

 

Spekulasi mengenai tim balap yang akan dimasuki oleh Dovi terjawab sudah. Ya, Andrea Dovizioso memutuskan untuk tidak balapan di tahun depan yakni musim MotoGp 2021 dan berencana kembali di MotoGp pada tahun 2022.

 

Cukup banyak yang menyayangkan memang, pria kelahiran Italia tersebut harus “hilang” di MotoGp selama musim depan.

 

Konfirmasi mengenai hal tersebut ditulis langsung oleh Andrea Dovizioso melalui akun Instagram miliknya yang berbunyi seperti demikian.

 

Musim 2021 Tidak Balapan, Dovi Berencana Kembali Di 2022

 

THIS IS WHAT I'M GOING TO DO IN 2021

Over the last few months, I have received several offers to work as a test rider in developing MotoGP projects and I am grateful for the consideration received by the manufacturers. However, I have decided not to make any commitments and to remain free from formal agreements for now.

I have an immense passion for racing. I still have the ambition to compete and fight to win. I will return to MotoGP as soon as I find a project driven by the same passion and ambition that I have and within an organization that shares my same objectives, values and working methods.

Now I am focused on finishing the World Championship in the best possible way, and I have already started developing some projects with my partners.

🇮🇹 ECCO COSA FARÓ NEL 2021

Nel corso degli ultimi mesi ho ricevuto le proposte di alcune Case per partecipare nel 2021 come test rider al lavoro di sviluppo dei loro progetti in MotoGP.

La cosa mi ha fatto molto piacere e sono grato per la considerazione ricevuta. Nonostante queste opportunità ho deciso di non prendere nessun impegno e di rimanere libero per ora da accordi formali.

Ho un’immensa passione per le gare e ho ancora l’ambizione di voler correre e lottare per la vittoria. Tornerò quindi in MotoGP se e quando troverò un progetto guidato da altrettanta passione e ambizione e all’interno di un’organizzazione che condivida obiettivi, valori e metodo di lavoro.

Ora sono focalizzato nel terminare il mondiale nel miglior modo possibile e ho gia’ iniziato a sviluppare alcuni progetti con i miei partners per il futuro.

 

#Dovi04 #AD04 #undaunted #ForzaDucati #MotoGP #Alpinestars #SuomyHelmets #RedBull #Biotekna #Mondottica #DucatiEyewear #lentidavistaGalileo #MucOff

📷 @calloalbanese

 

Bila kita terjemahkan, kurang lebih artinya adalah sebagai berikut:

INILAH YANG AKAN SAYA LAKUKAN PADA 2021

Selama beberapa bulan terakhir, saya telah menerima beberapa tawaran untuk bekerja sebagai pembalap tes dalam mengembangkan proyek MotoGP dan saya berterima kasih atas pertimbangan yang diterima oleh pabrikan. Namun, saya telah memutuskan untuk tidak membuat komitmen apa pun dan tetap bebas dari perjanjian formal untuk saat ini.

Saya memiliki hasrat yang besar untuk balapan. Saya masih memiliki ambisi untuk bersaing dan berjuang untuk menang. Saya akan kembali ke MotoGP segera setelah saya menemukan proyek yang didorong oleh hasrat dan ambisi yang sama dengan yang saya miliki dan dalam organisasi yang memiliki tujuan, nilai, dan metode kerja yang sama.

Sekarang saya fokus menyelesaikan Kejuaraan Dunia dengan cara terbaik, dan saya sudah mulai mengembangkan beberapa proyek dengan mitra saya.

 

Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, pembalap yang sudah 13 tahun mengaspal di MotoGp ini memutuskan untuk mengakhiri kontrak dengan tim pabrikan Ducati karena masalah “gaji”,

 

Kontrak Dovi dan Ducati sendiri mengalami jalan buntu dan membuat Dovi akhirnya harus berstatus tanpa tim di musim depan.

 

Nah apapun itu, semoga ini menjadi jalan terbaik untuk #Dovi04. Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)