-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Marc Marquez Akhiri Musim Lebih Cepat, Absen Hingga MotoGp 2020 Selesai


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai dunia per-MotoGp-an lebih tepatnya menyoroti Marc Marquez.

 

Spekulasi mengenai kapan Marc Marquez atau MM93 akan kembali mengaspal terjawab sudah. Yips, bocah ajaib yang sering dijuluki sebagai bayi alien tersebut melakukan publish resmi mengenai kondisinya melalui Twitter.

 

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, Marc Marquez mengalami insiden saat GP pembuka di Jerez Spanyol berlangsung.

 

Pada GP Jerez 2020 tersebut, Marc mengalami insiden yang cukup dramatis. Dimana ia sempat berada di barisan depan, kemudian melebar dan terlempar ke barisan belakang, kemudian melakukan “push” dan ada di barisan depan lagi, kemudian karena memaksakan, akhirnya Marc harus terjatuh dan menyebabkan lengannya patah.

 

Sempat memaksakan dengan kembali melakukan latihan bebas pada beberapa serie berikutnya, sayangnya Marc harus kembali istirahat karena cideranya malah memburuk.

 

Banyak prediksi mengenai kapan ia akan datang, dan yang terbaru ia diprediksi akan kembali datang dan balapan di GP Valencia.

 

Sayangnya, prediksi tersebut tidak terwujud karena Marc Marquez dalam akun Twitter-nya menuliskan seperti demikian:

Marc Marquez Akhiri Musim Lebih Cepat, Absen Hingga MotoGp 2020 Selesai

 

This season I will not compete again. After evaluating how the arm is doing with the Doctors and my team, we have decided that the best option is to return next year. It's time to continue with the recovery. Thanks for the messages of support. Looking forward to returning in 2021

 

Bila kita terjemahkan artinya kurang lebih adalah sebagai berikut:

Musim ini saya tidak akan bertanding lagi. Setelah mengevaluasi kinerja lengan dengan para dokter dan tim saya, kami memutuskan bahwa pilihan terbaik adalah kembali tahun depan. Saatnya melanjutkan pemulihan. Terima kasih atas pesan dukungannya. Berharap untuk kembali pada tahun 2021

 

Dengan demikian, artinya Alex Marquez dan Stefan Bradl (pengganti Marc Marquez) akan balapan bersama Honda Repsol hingga akhir series MotoGp 2020 di Potugal.

 

Well, dari kami, semoga Marc Marquez bisa segera pulih dan memulai kembali balapan di tahun depan.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript