-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Ukuran Ban Standar Kawasaki KSR Pro 110


 
Ukuran Ban Standar Kawasaki KSR Pro 110
Sumber: kawasaki-motor.co.id

Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai ukuran ban standar dari Kawasaki KSR Pro 110.


Kawasaki KSR Pro 110 merupakan motor dengan jenis trail yang mana bannya menggunakan ban dengan jenis on road (bukan ban dual purpose ataupun ban off road).

Kawasaki KSR Pro 110 ini menggunakan mesin dengan jenis 4 tak berpendingin udara yang memiliki kubikasi pasti sebesar 111 cc.

Dengan konfigurasi mesin seperti yang disebutkan di atas, Kawasaki KSR Pro 110 ini mampu mengeluarkan daya maksimum sebesar  8.6 PS pada putaran mesin sebanyak 8,000 RPM, sedangkan torsi maksimumnya adalah sebesar 8.6 N.m pada putaran 6.000 RPM.

Bicara soal ukuran ban standar, Kawasaki KSR Pro 110 ini dapat dibilang memilki ban yang cukup kecil secara diameter lingkar luarnya. Hal tersebut tentunya pasti disesuaikan karena secara keseluruan bodi dari Kawasaki KSR Pro 110 cukup kecil.

Kawasaki KSR Pro 110 sendiri menggunakan ban depan dan ban belakang dengan ukuran 100/90-12. Ban yang digunakan oleh Kawasaki KSP Pro 110 sudah mengadopsi sistem tubeless.

Sekedar informasi, angka di depan garis miring menunjukan lebar tapak, kemudian angka di belakang garis miring menunjukan ketinggian ban, dan angka di belakang strip menandakan peruntukan ban pada velg.

Jadi jika ukuran ban adalah 100/90-12, maka artinya adalah lebar ban adalah 100, kemudian ketinggian ban adalah 90, serta ban diperuntukan untuk velg dengan diameter 12 inchi.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.


Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript