-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

iwanbanaran.com tidak dapat diakses, kena retas?

iwanbanaran.com tidak dapat diakses, kena retas?
Logo iwanbanaran.com



Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai salah satu blog sepeda motor Indonesia yakni iwanbanaran.com yang tertanggal 19 Agustus 2020 tidak dapat diakses.


Blog sepeda motor Indonesia yang cukup terkenal adalah blog dengan nama domain iwanbanaran.com.

Memiliki trafik puluhan ribu hingga ratusan ribu perhari, tak ayal membuat iwanbanaran.com menjadi salah satu blog yang pengunjungnya cukup loyal.

Nah pertanggal 19 Agustus 2020, laman situs atau blog iwanbanaran.com tidak dapat diakses. Tepatnya pukul 21.00 WIB, kami tidak dapat mengakses blog IWB tersebut.

Tidak dapat diaksesnya blog iwanbanaran.com tersebut juga diinfokan oleh Iwan Banaran sendiri lewat laman Facebooknya. Berikut pengumuman yang diberikan Iwan Banaran pada laman Facebooknya pada tanggal 19 Agustus 2020 malam.

Dear All
Blog Iwanbanaran kena attacking
Tim masih berusaha memperbaiki cak
Mohon bersabar
Wass
Iwb

Setidaknya sampai pagi tanggal 20 Agustus 2020, blog iwanbanaran.com masih tidak dapat dibuka pada beberapa deskop dan seluler.

Namun saat menjelang siang, situs iwanbanaran.com tersebut sudah mulai normal kembali dan dapat diakses seperti sedia kala.

Dengan kembali normalnya situs iwanbanaran.com, tak lupa Iwan Banaran pun turut melakukan publish artikel seperti biasanya.

Pada siang harinya, Iwan Banaran lewat laman Facebooknya juga kembali memberikan pengunguman yang kurang lebih adalah sebagai berikut:

Buat para Followers setia Iwanbanaran
Ternyata setelah dilakukan pengecekan semalaman kita temukan sejak tanggal 16 Juli 2020 muncul aktivitas ha*k*r yang mencoba membobol warung IwanBanaran
Puncaknya aktivitas tersebut berhasil merusak sistem server semalam sehingga memaksa Tim IT harus Memindahkan Server dan mereset ulang Blog. Asli bikin lelah cak soale tim harus ngelembur semaleman
Yah...buat pelaku IWB doakan diberikan hidayah dan keberkahan Karena punya Kepandaian tapi digunakan untuk hal yang kurang elok. Emboh opo tujuane ora paham
Btw Bobol kok Blog Motor, kurang penggawean tenan...iyo ora cak
.
Alhamdulillah sekarang sudah clean dan berangsur normal. Tinggal beberapa PR lagi database dll
.
So...juozz gandozzzz sandal swallow njepAt...suwun dukungane sampeyan semua

Perhatian: Satu kata sengaja kami sensor agar memenuhi kebijakan situs ini.

Sejatinya dunia blogging juga memiliki sisi gelap tersendiri, dan yang sering dialami adalah jingling, AGC, hingga aksi peretasan.

Ke depannya semoga blog iwanbanaran.com dan blog kami tidak mendapatkan hal-hal yang tidak mengenakan seperti yang sudah disebutkan di atas.

Artikel ini kami sudahi sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.


Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript