Ukuran Velg Standar GSX R150

Daftar Isi [Tampil]

 
Ukuran Velg Standar GSX R150
Sumber: suzuki.co.id


Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai ukuran velg standar dari Suzuki GSX R150.


Pada artikel sebelumnya kami sudah membahas mengenai ukuran ban standar dari Suzuki GSX R150. Bagi kalian yang ingin membacanya, silahkan saja baca artikelnya di bawah ini:

Nah velg pada sepeda motor biasanya akan dicari tahu ukurannya oleh pengguna sepeda motor. Tetapi sebenarnya yang mencari tahu ukuran velg standar hanya pengguna sepeda motor yang hendak mengoprek sepeda motornya terutama pada sektor velg dan ban.

Jadi banyak yang mencari tahu ukuran velg standar dengan maksud untuk mengganti ban standarnya keukuran yang lebih besar.

Kembali pada topik dalam artikel ini, Suzuki GSX R150 menggunakan velg depan dengan ukuran 2.15 inchi, sedangkan velg belakang berukuran 3.5 inchi.

Ukuran velg depan dari GSX 150 cenderung terkecil bila dibandingkan dengan kompetitornya yakni R15 dan CBR 150, dimana kedua kompetitor dari Suzuki GSX R150 menggunakan velg depan berukuran 2.50 inchi.

Nah dengan komposisi velg tersebut, kami rasa GSX R150 memiliki handling bagian depan yang cukup advance.

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)