-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Testimoni Penggunaan Stang Jepit Pada Honda Sonic 150R



Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai testimoni kami dalam menggunakan stang jepit pada Honda Sonic 150R.

Honda Sonic 150R yang merupakan sepeda motor ayam jago berkubikasi 150 cc sejatinya telah dipasangi stang jepit standar pabrik oleh Astra Honda Motor.

Namun model dari stang jepitnya cenderung tinggi, model stang jepit yang tinggi tersebut tentunya berguna untuk kenyamanan pengendara, jadi tidak terlalu membungkuk saat menggunakan Honda Sonic 150R.

Nah karena penasaran dengan sensasi stang jepit aftermarket, maka kami putuskan untuk menggunakan stang jepit aftermarket pada Honda Sonic 150.

Stang jepit yang kami pakai saat itu bukanlah stang jepit mahal, hanya stang jepit murah dari Goyo.

Untuk gambarnya silahkan saja lihat gambar di bawah ini:

Testimoni Penggunaan Stang Jepit Pada Honda Sonic 150R

Testimoni Penggunaan Stang Jepit Pada Honda Sonic 150R


Untuk testimoninya bagaimana? Pegal, mudah capek, dan lain hal.

Kami rasa Honda Sonic 150 memang tidak cocok menggunakan stang jepit aftermarket yang posisi ketinggiannya lebih rendah.

Hal tersebut sudah kami buktikan sendiri dimana kami jadi mudah pegal karena posisi stang dari Honda Sonic 150 yang dibuat pendek menggunakan stang jepit aftermaket.

Mudah pegal tersebut dapat diakibatkan juga karena posisi jok Honda Sonic 150 yang menurut kami posisi kurang mendukung untuk menggunakan stang jepit yang rendah.

Nah bagi kalian yang hendak mengganti stang jepit Honda Sonic 150 mungkin bisa dipertimbangkan kembali jika penggunaannya untuk harian.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

bola-bola susu murah

 


Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript