-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Persamaan Kampas Rem Belakang CBR 150



Persamaan Kampas Rem Belakang CBR 150


Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai persamaan kampas rem belakang CBR 150.


Sebelumnya kami sempat membahas mengenai persamaan kampas rem depan dari CBR 150, artikelnya silahkan baca di sini:


CBR 150 yang berkubikasi 150 cc adalah andalan Astra Honda Motor dalam menantang kompetitor lainnya yakni Yamaha R15 serta Suzuki GSX R150.

Honda CBR 150 sendiri dibekali dengan sistem pengereman cakram pada kedua rodanya. Dengan demikian sudah barang tentu pengereman dari CBR 150 menjadi cukup optimal.

Untuk masalah kampas rem belakang, dapat dibilang masa keausannya akan sedikit lebih lama bila dibandingkan dengan masa keausan dari kampas rem depan.

Hal tersebut karena saat melakukan pengereman, maka beban akan bertumpu pada sektor depan dan kampas rem depan akan mendapat beban ekstra bila dibandingkan dengan kampas rem belakang.

Namun meski begitu, bukan berarti kampas rem belakang tidak akan habis. Kampas rem belakang tetap akan habis namun dengan intensitas yang lebih lama habisnya bila dibandingkan dengan kampas rem depan.

Baiklah mari kita bahas kembali topik utama dalam artikel ini yakni mengenai persamaan kampas rem belakang dari CBR 150.

Kampas rem belakang CBR 150 memiliki persamaan dengan kampas rem belakang New Megapro, CB150, serta Tiger Revo.

Dengan demikian, kampas rem belakang dari CBR 150 pasti mudah dijumpai apalagi produk aftermarketnya. Hal tersebut karena kampas rem belakang dari CBR 150 bukanlah barang yang ekslusif.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript