-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Persamaan Bohlam Lampu Depan Yamaha Byson Karbu



Persamaan Bohlam Lampu Depan Yamaha Byson Karbu


Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai persamaan bohlam lampu depan Yamaha Byson karbu.


Sob, Yamaha Byson karbu merupakan sepeda motor yang eksistensinya digantikan oleh Byson injeksi.

Byson injeksi sendiri secara penjualan sangat mengecewakan Yamaha Indonesia sampai pada akhir tahun 2019 Yamaha Byson injeksi diberhentikan produksinya.

Kembali lagi pada Byson karbu, salah satu yang sering kami alami ketika menggunakan Byson karbu adalah bohlam lampunya yang sering putus.

Byson karbu sendiri masih menggunakan bohlam lampu model lawas non LED, itu artinya Byson karbu masih menggunakan bohlam lampu dengan sistem “kawat” sebagai media penerangannya.

Tentunya sistem bohlam lampu tersebut memiliki kelemahan yakni sering sekali mengalami putus, kami sendiri pernah mengganti bohlam Byson karbu lampu ke model LED, namun rupanya lampu LEDnya tetap mati karena titik-titik LEDnya hangus.

Baiklah, kita kembali pada pembahasan mengenai persamaan bohlam lampu Byson karbu. Bohlam lampu depan dari Byson karbu sama dengan bohlam lampu milik Vixion old 3C1, serta New Scorpio Z 2010.

Harga dari bohlam lampu depan Byson karbu sendiri berharga sekitar 40.000 rupiah – 80.000 rupiah tergantung dari mana kalian membelinya.

Sekedar informasi tambahan, spesifikasi dari bohlam lampu Byson karbu adalah 12 volt-35 watt.

Jika bohlam lampu kalian sering putus, maka naikan saja watt-nya jadi 12 volt-40 watt. Namun kosekuensinya adalah aki motor tersiksa karena mendapat beban tambahan serta pengendara di depan jadi lebih silau saat lihat headlamp Byson.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.



Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript