-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Yamaha R25 Modif Old School



Satupiston.com ­– Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan melihat modifikasi dari Yamaha R25 yang diubah atau dimodifikasi dengan konsep old school.


Old school merupakan istilah untuk model atau gaya yang sudah zaman dulu. Maksudnya adalah aliran old school adalah aliran yang cenderung klasik dan retro.

Old school atau sekolah tua juga banyak dipakai untuk istilah model rambut hingga model menikung jalanan.

Yamaha R25 sendiri merupakan motor full fairing dengan kubikasi 250 cc yang dari desainnya sangat agresif dan juga sangat modern.

Baik itu untuk versi pertama maupun versi kedua, Yamaha R25 memang memiliki model atau desain bodi yang kelewat sangat futuristik.

Lalu bagaimana jadinya jika Yamaha R25 dimodifikasi dengan gaya old school? Kurang lebih beginilah jadinya:

Yamaha R25 Modif Old School
Sumber: Facebook/ Denny Bowz


Foto di atas mengingatkan kita pada model motor era pertengahan di MotoGp. Dimana pada tahun 60-90an, kurang lebih banyak motor di ajang balapan Motogp menggunakan model motor yang seperti itu.

Tentunya model tersebut sangat retro dan cenderung uniqe untuk era sekarang yang mana biasanya kebanyakan pabrikan menggunkan desain motor yang agresif dan modern.

Nah karena sekarang tengah tren kembali aliran retro yang dibuktikan dengan lahirnya beberapa motor modern dengan gaya klasik, maka tidak ada salahnya untuk menggunakan aliran ini bagi kalian yang hendak memodifikasi Yamaha R25-nya.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript