-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Top Speed Viar Star CX



Top Speed Viar Star CX


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai top speed dari Viar Star CX.


Top speed atau kecepatan puncak merupakan suatu indikator yang sering digunakan oleh kalangan penunggang sepeda motor guna menilai suatu sepeda motor.

Banyak yang beranggapan bahwa top speed ini merupakan suatu indikator tunggal dari kehebatan suatu motor. Misal ada motor yang top speed-nya tinggi, maka ada yang beranggapan bahwa motor tersebut bagus, padahal tidak selalu demikian.

Kenapa? Karena penentu kehandalan suatu sepeda motor ada banyak aspeknya dan top speed hanya salah satu dari sekian aspek pada performa sepeda motor.

Oke kita bahas pada motor Viar Star CX. Pabrikan Viar Indonesia sendiri sudah tidak memproduksi lagi motor Viar Star CX.

Namun kendati begitu, rupanya masih cukup banyak yang menggunakan motor bebek dengan kubikasi 100 cc tersebut.

Karena kami dulu sempat menggunakan Viar Star CX, maka kami sedikit punya pengalaman dan info yang dapat dibagikan pada artikel ini.

Karena sekarang pembahasannya adalah mengenai kecepatan puncak, maka yang akan bagikan informasinya adalah mengenai kecepatan puncak dari Viar Star CX.

Viar Star CX mampu menembus angka 120 Km/ Jam pada speedometer-nya. Kecepatan puncak atau top speed tersebut mampu diraih dengan mesin standar.

Wajar memang, karena dari segi rangka dan kaki-kaki, Viar Star CX ini terbilang kecil dan ringan. Jadi kendati mesinnya hanya berkubikasi 100 cc, maka tidak heran bila kecepatan puncaknya bisa melebihi dari Yamaha Byson kami yang berkubikasi 150 cc.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript