S3 MARKETING ­­– Inspirasi Sepanduk Bengkel Motor Ini Boleh Untuk Ditiru

Daftar Isi [Tampil]

 

Satupiston.com ­– Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai sepanduk dari salah satu bengkel motor yang menarik cukup banyak reaksi warganet plus 62.

 

sepanduk atau yang lebih dikenal sebagai Banner merupakan suatu media yang biasanya digunakan untuk mengiklankan suatu produk dan jasa.

 

Termasuk bengkel motor yang satu ini, dimana bengkel yang akan kita bahas menggunakan spanduk guna mengiklankan jasa bengkelnya.

 

Yang menarik adalah apa yang tertera dalam sepanduk tersebut, bukannya menjelaskan dengan detail tentang jasa bengkel motornya, sepanduk yang dipasang pada depan bengkel motor tersebut malah terlihat sebagai berikut:

 

S3 MARKETING ­­– Inspirasi Sepanduk Bengkel Motor Ini Boleh Untuk Ditiru
Sumber: Facebook/ Laburaku


 

Hmm, Tentunya spanduk tersebut berhasil mengundang reaksi tawa dari sebagian warganet +62. Bagaimana menurut kalian?? Sepanduk tersebut menarik atau malah membuat kalian kesal??

 

Sebenarnya sepanduk tersebut secara ilmu pemasaran atau ilmu marketing memang sangat brilian. Mengapa? Pasalnya sebagai media periklanan, sepanduk bengkel motor tersebut sukses memberikan warna dan menarik perhatian serta rasa penasaran dari sebagian orang.

 

Bagi kalian yang hendak membuat sepanduk soal produk dan jasa untuk bisnis kalian, kami rasa sepanduk tersebut dapat kalian jadikan sebagai inspirasi dan referensi.

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.


Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)