★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Persamaan Piringan Cakram Depan Viar Star CX, Bisa Pakai Punya Yamaha Jupiter Z



Persamaan Piringan Cakram Depan Viar Star CX, Bisa Pakai Punya Yamaha Jupiter Z


Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai persamaan dari piringan cakram depan Viar star CX yang bisa pakai punya Yamaha Jupiter Z.


Viar Star Cx merupakan sepeda motor berkubikasi 100 cc dari pabrikan Viar. Bentuk dari Viar Star Cx ini terbilang cukup unik karena seolah menggabungkan beberapa elemen dari merek motor lain.

Untuk urusan sperpart, sebetulnya pabrikan Viar sudah menyiapkannya. Namun karena dealer Viar masih terbatas, maka untuk mendapatkan sperpart Viar Star Cx menjadi cukup susah dan kita mau tidak mau harus mencari persamaan separpart tersebut guna memudahkan aktivitas pergantian sperpart.

Sekedar informasi tambahan, saat ini Viar Star Cx sudah tidak diproduksi lagi, namun penggunanya masih cukup banyak.

Karena penggunannya masih terbilang banyak untuk hitungan motor non Jepang ditambah motornya sudah stop produksi, maka ada kemungkinan sperpart atau onderdil semakin sulit untuk didapat.

Teruntuk piringan cakram depan dari Viar Star CX, persamaannya ada pada motor bebek dari Yamaha yakni dari pengalaman kami, piringan cakramnya bisa pakai punya Jupiter Z.

Jika tidak ada piringan cakram dari Jupiter Z karena Jupiter Z sudah stop produksi, maka kita bisa cari persamaan dari Yamaha Vega yang sperpartnya cenderung lebih banyak.

Untuk lebih meyakinkan, silahkan kalian bawa saja piringan cakram dari Viar Star Cx ke bengkel sperpart motor terdekat untuk dicari persamaannya.

Oh iya, yang serupa hanya bagian piringan cakramnya saja, karena untuk kaliper dan kampas rem itu berbeda dari punya Yamaha.

Untuk kaliper, persamaannya adalah milik Honda Supra X 125. Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tags:
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript