★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Persamaan Karbu Viar Star CX



Persamaan Karbu Viar Star CX


Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai pesamaan dari karburator motor Viar Star CX.


Artikel ini kami tulis karena kami masih yakin bahwa masih banyak pengguna Viar Star CX meski hingga sekarang Viar Star CX sudah tidak diproduksi dan sudah tidak dijual oleh pabrikan Viar Indonesia.

Viar Star CX merupakan motor yang berkubikasi 100 cc dan secara bahan baku masih mayoritas berasal dari negara China.

Kebetulan dulu kami memiliki Viar Star CX dan kami juga dulu sempat mengoprek beberapa bagian pada Viar Star CX kami yang dulu.

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai persamaan dari kabru Viar Star CX. Dimana tulisan ini diharapkan mampu membantu para owner Viar Star CX dalam mengurus motor kesayangannya.

Karbu dari Viar Star CX sendiri sama dengan karbu dari Honda Supra Fit lama, kenapa demikian? Ya mungkin sudah dari sananya haha.

Secara jeroan dan juga luaran sangat identik dengan karbu milik Honda Supra Fit. Yang membedakan adalah buatan dari karbu tersebut, dimana pada karbu Honda Supra Fit tertera tulisan made in Japan, sedangkan karbu dari Viar Star CX cenderung polos.

Untuk bagian main jet dan pilot jet-nya pun bisa saling ditukarkan karena memang kedua karbu tersebut memiliki persamaan atau mungkin lebih tepatnya karbu Viar Star CX merupakan tiruan dari karbu Honda Supra Fit lama.

Untuk sperpart dari Honda Supra Fit sendiri cukup banyak ketersediaan stoknya, terlebih produk aftermarketnya. Jadi kita tidak perlu khawatir jika produknya memiliki kelangkaan.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tags:
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript