-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Penampakan Honda CS 1 Modif Adventure Supermoto Ini Bikin Siapa Pun Iri

 

Satupiston.com ­­- Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai penampakan Honda CS 1 yang dimodifikasi ala-ala Adventure Supermoto.

 

Mungkin judul kali ini sedikit click bait, namun hal tersebut benar adanya, setidaknya itu yang kami rasakan hehe.

 

Honda CS 1 sudah tidak diproduksi lagi oleh Astra Honda Motor, dan secara tragis motor ini tidak mencapai ekspetasi dari AHM karena penjualannya tidak begitu istimewa.

 

Banyak bikers yang menganggap motor CS 1 ini nanggung, secara model sulit dikategorikan sebagai ayam jago. Terlebih jika memang niatnya adalah model ayam jago guna meredam penjualan dari Suzuki Satria F, maka kami rasa akan sulit karena modelnya yang nanggung serta kubikasi mesin yang berada di bawah 150 cc (kala itu Satria F digdaya karena penampilan ayago dan mesin berkubikasi 150 cc).

 

Nah intermenzo di atas berlaku hanya untuk Honda CS 1 yang masih standar, tentu yang namanya motor standar kadang tidak terlalu enak untuk dipandang karena modelnya yang mainstream.

 

Singkatnya simak saja gambar di bawah ini:

 

Penampakan Honda CS 1 Modif Adventure Supermoto Ini Bikin Siapa Pun Iri
Sumber: Facebook/ Rizqy Pratama


 

Dari apa yang kami telisik, rasanya model CS 1 yang dulunya nanggung dan kurang diminati berubah total setelah melihat gambar tersebut.

 

Desain mewah dan “wah” seperti langsung tercermin dan membuat siapa pun yang melihatnya pasti setuju, setidaknya motor seperti itu layak untuk digunakan dan mampu memikat kaum “ughtea”.

 

Mungkin desain gambar di atas pun bisa menjadi referensi bagi kita untuk mencari motor CS 1 dan dimodif seperti gambar di atas. Atau bahkan gambar di atas bisa menarik minat AHM untuk membuat motor dengan desain ciamik seperti gambar di atas, kenapa tidak?

 

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

Wassalamu’alaikum.


Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript