-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Letak Nomor Rangka dan Nomor Mesin MX King 150


Letak Nomor Rangka MX King
Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai letak nomor rangka dari MX King.

MX King merupakan motor dari Yamaha, MX King sendiri merupakan next generation dari Yamaha Jupiter MX series.

Itu artinya Yamaha MX King merupakan pengembangan dari seri Jupiter MX yang dulu pernah ada. Kubikasi dari Yamaha MX King ini adalah 150 cc dengan sistem bahan bakar injeksi.

Dengan kubikasi yang besar serta penyempurnaan pada sistem injeksi, sudah barang tentu bahwa Yamaha MX King ini merupakan salah satu serie premium dari kelas motor bebek Yamaha.

Kembali pada topik pembahasan, letak nomor rangka MX King berada pada bagian besi yang tepat berada di ujung belakang bawah jok.

Jadi nomor rangkanya terletak tepat di bawah jok, nomor rangka sendiri merupakan kumpulan nomor dan huruf yang dikombinasikan yang “terpahat” pada bagian rangka sepeda motor.

Letak Nomor Rangka dan Nomor Mesin MX King 150
Sumber: youtube/ Derry Gunawan


Untuk lebih memastikan mengenai nomor rangka, maka kita dapat menyesuaikan atau menyamakan antara nomor rangka yang terdapat pada STNK dengan nomor rangka yang terdapat pada sepeda motor.

Nah untuk bagian nomor mesinnya bagaimana? Hal tersebut pasti akan terfikir bagi kalian yang mencari nomor rangka dan nomor mesin dari MX King untuk kebutuhan cek fisik.

Sayangnya kami belum mengetahui data yang pasti mengenai letak nomor mesin dari Yamaha MX King ini. Namun disinyalir letak nomor mesin dari MX King terdapat pada bagian blok mesin bagian kiri tepat satu area dengan bagian perseneling.

Letak Nomor Rangka dan Nomor Mesin MX King 150
Sumber: youtube/ Derry Gunawan


Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript