★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Letak Nomor Rangka dan Nomor Mesin Viar Star CX



Letak Nomor Rangka dan Nomor Mesin Viar Star CX


Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai letak nomor rangka dan nomor mesin dari motor Viar Star CX.


Viar Star CX sudah tidak diproduksi lagi oleh pabrikan Viar Indonesia. Nampaknya pabrikan Viar sekarang lebih terfokus untuk mengembangkan dan memproduksi motor roda tiga yang diperuntukan untuk pengusaha-pengusaha.

Kebetulan kami sempat ke Polres Cimahi beberapa waktu lalu, meski kami tidak menemukan pengguna Viar Star CX, tetapi kami menemukan pengguna motor Viar lain yakni Vior yang merupakan motor skutik dari Viar yang nasibnya sama seperti Viar Star CX yakni tidak diproduksi lagi hehe.

Ya tulisan ini intinya kami buat untuk pengguna Viar Star CX yang masih tersisa dan bingung dimana letak nomor rangka dan nomor mesin dari Viar Star CX.

Letak nomor rangka dari Viar Star CX berada pada besi yang tepat berada di ujung belakang bawah jok. Jadi jika ada sekumpulan huruf yang dikombinasikan dengan angka di area besi yang sudah kami sebutkan di atas, maka dapat dikatakan bahwa kumpulan huruf dan angka tersebut merupakan nomor rangka dari Viar Star CX.

Sedangkan  letak dari nomor mesin Viar Star CX berada tepat di bawah blok mesin bagian kiri dekat dengan perseneling motor.

Sama seperti nomor rangka, nomor mesin pun merupakan kumpulan nomor dan huruf yang dikombinasikan.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai  di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tags:
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript