★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Letak Nomor Rangka dan Nomor Mesin Vario 150



Letak Nomor Rangka dan Nomor Mesin Vario 150


Satupiston.com – Assalamu’alaikum, kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membahas mengenai letak nomor rangka dan nomor mesin dari Vario 150.


Vario 150 merupakan produk skuter metik dari Astra Honda Motor. Yang spesial dari motor ini adalah bentuknya yang futuristik dan juga kubikasi yang cukup besar yakni 150 cc.

Honda Vario 150 merupakan generasi kesekian yang merupakan pembaharuan dan penyempurnaan dari Vario 110 cc, Vario 125 cc, hingga akhirnya menjadi Vario 150 cc.

Jika mendengar motor Vario 150 cc, kami jadi beranggapan bahwa motor street fighter dengan kubikasi 150 cc jadi tidak terlihat begitu istimewa hehe hal tersebut karena kubikasi dari motor street fighter entry level yang sama dengan kubikasi dari motor metik.

Kembali lagi pada topik pembahasan yakni soal letak nomor rangka dan nomor mesin dari Vario 150. Sebetulnya letak dari nomor rangka dan nomor mesin Vario 150 ini hampir sama dengan motor metik lain kebanyakan.

Nomor rangka Vario 150 terletak di bawah jok belakang tepat pada besi yang menopang jok, sedangkan nomor mesin Vario 150 terletak di bagian bawah CVT.

Nomor rangka dan nomor mesin biasanya berisikan sekumpulan angka dan huruf yang dikombinasikan. Oleh sebab itu jika di area yang disebutkan di atas ada kumpulan kombinasi huruf dan angka, maka dapat dipastikan itu merupakan nomor rangka dan nomor mesin dari Vario 150.

Untuk lebih memastikan, silahkan samakan saja nomor rangka dan nomor mesin yang terletak di motor dengan yang terletak di STNK.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.



Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tags:
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript