★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Letak Nomor Rangka dan Nomor Mesin KLX 150


 
Sedangkan nomor mesin dari KLX 150 terletak pada bagian blok mesin kiri area perseneling atau area pengoperan gigi.
Sumber: cermati.com


Satupiston.com ­– Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai letak nomor rangka dan nomor mesin dari motor KLX 150.


KLX 150 merupakan motor dengan aliran trail dari pabrikan Kawasaki, dibekali dengan kubikasi 150 cc dan dengan desain motor yang “aduhay” maka tidak salah jika motor ini sukses dilabeli sebagai  the new f+ckboy motorbike”.

Ya memang sepertinya dari era ke era di Indonesia, Kawasaki seolah menjadi produsen sepeda motor yang desainnya keren-keren dan kadang dijadikan guyonan sebagai senjata untuk menggait lawan jenis.

Sebut saja era Ninja 150 rr, era Ninja 250 rr, hingga era KLX 150. Semua motor sport dari Kawasaki tersebut dapat dikatakan tidak gagal dari desain, hanya saja secara keseluruhan, motor dari Kawasaki masih kalah penjualan dari pabrikan Honda jika areananya adalah pasar motor Indonesia.

Oke, kita bahas kembali mengenai letak nomor rangka dan nomor mesin dari Kawasaki KLX 150. Letak nomor rangka KLX 150 terletak pada bagian kiri rumah komstir.

Sederhananya silahkan kalian lihat shock depan bagian kiri dari KLX 150 kemudian lihat area rangka yang berisikan kumpulan huruf dan angka.

Jika sudah ketemu kumpulan huruf dan angka pada rangka, maka itulah nomor rangka dari KLX 150.

Sedangkan nomor mesin dari KLX 150 terletak pada bagian blok mesin kiri area perseneling atau area pengoperan gigi.

Sama seperti nomor mesin, nomor rangka juga merupakan kumpulan huruf dan angka yang dikombinasikan. Jadi jika pada area yang disebutkan di atas terdapat kumpulan huruf dan angka, maka itulah nomor mesinnya.

Untuk lebih meyakinkan, silahkan cek STNK atau BPKB dan samakan nomor rangka dan nomor mesin pada STNK atau BPKB dengan nomor rangka dan nomor mesin pada sepeda motor.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tags:
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript