-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Arti FBH dan FBY Yang Sering Gaduh Di Sosmed



Arti FBH dan FBY Yang Sering Gaduh Di Sosmed


Satupiston.com – Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai arti FBH dan FBY yang akhir-akhir sering gaduh “lagi” di sosial media atau sosmed.


Banyak istilah maupun singkatan yang dibuat guna menandai suatu komunitas atau menandai orang tertentu.

Salah satu istilah yang dijadikan singkatan adalah FBH dan FBY. Apa itu FBH dan FBY?

Dari penulusuran kami, FBH dan FBY merujuk pada singkatan untuk menandai orang atau kalangan yang fanatik terhadap suatu produk, dan dalam pembahasan ini kefanatikan tersebut ditunjukan pada produk sepeda motor lebih tepatnya merek perusahaan sepeda motor.

FBH merupakan singkatan dari Fan Boy Honda, sedangkan FBY merupakan singkatan dari Fan Boy Yamaha.

Fan Boy artinya adalah “anak laki-laki penggemar”, selanjutnya Honda dan Yamaha merupakan sebuah merek perusahaan sepeda motor.

Jadi FBH atau Fan Boy Honda artinya adalah anak laki-laki penggemar merek Honda, sedangkan FBY atau Fan Boy Yamaha artinya adalah anak laki-laki penggemar merek Yamaha.

Biasanya FBH dan FBY ini disematkan pada orang yang merupakan penggemar garis keras atau fanatik dari kedua merek sepeda motor tersebut.

Di sosial media sendiri, sering terjadi debat panas yang mempertemukan dua kubu seperti yang sudah disebutkan di atas. Tak jarang perdebatan tersebut malah menjadi ujaran kebencian yang sangat kami sayangkan dilakukan hanya gara-gara “merek” motor yang bahkan produsen motor yang berkaitan pun barang kali tidak peduli dengan perdebatan tersebut.

Sekedar informasi tambahan, dalam Agama Islam, perdebatan sebaiknya dihindari dan sikap fanatik merupakan tindakan yang dilarang karena fanatik merupakan suatu sikap yang berlebihan.

Demikian artikel kami mengenai arti FBH dan FBY, semoga ke depannya kita bisa jadi lebih bijak lagi.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript