Jual Motor dan Sparepartnya Di Bandung??? Coba Pasang Iklannya Di store.satupiston.com

Daftar Isi [Tampil]


Satupiston.com – Assalamu’alaikum kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai salah satu situs member dari satupiston.com yakni store.satupiston.com.


Store.satupiston.com merupakan situs jual beli dan informasi lowongan kerja di Bandung Raya meliputi Kota Bandung, Kota Cimahi, Kabupaten Bandung, serta Kabupaten Bandung Barat. Situs tersebut masih dikelola oleh kami dan yang membedakan dengan blog ini mungkin hanya dari isi kontennya.

Jika satupiston.com fokus membahas perartikelan, maka store.satupiston.com fokus pada situs pihak ketiga yang menyediakan pasang iklan produk dan jasa secara gratis.

Apa saja yang dapat dilakukan pada store.satupiston.com??? sama seperti situs jual beli lainnya, store.satupiston.com menawarkan pasang iklan produk barang secara gratis. Sistemnya sama seperti situs tokobagus.com atau berniaga.com (sekarang jadi olx.co.id).

Store.satupiston.com tidak mewajibkan penjual barang untuk membuat akun di situsnya guna mengunggah suatu iklan, namun store.satupiston.com tetap memberikan beberapa aturan dan kebijakan dalam pengajuan iklan yang diunggah.

Secara umum kita dapat mengunggah iklan motor yang hendak dijual, sparepart motor yang hendak dijual, aksesoris motor yang hendak dijual, serta produk lain yang memenuhi kebijakan dan persyaratan dari store.satupiston.com. Untuk mengetahui lebih jauh mengenai kebijakan dan persyaratan di store.satupiston.com silahkan baca di sini:


Apa keuntungan yang didapat apabila memasang iklan di store.satupiston.com? sama seperti olx.co.id atau Facebook marketplace, store.satupiston.com menempatkan produk pada situs yang mana produk tersebut berkemungkinan juga dilihat oleh orang lain yang tengah mencari barang di store.satupiston.com.

Dengan demikian ada kemungkinan produk yang dipasang di store.satupiston.com akan menjangkau lebih banyak calon pembeli potensial.

Bagaimana cara pasang iklan di store.satupiston.com? silahkan saja klik banner di bawah ini:

https://store.satupiston.com/














Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.


Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)