-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter



Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan melihat modifikasi dari Yamaha Vixion yang dimodif dengan aliran street fighter.


Sob, ada julukan yang disematkan pada Yamaha Vixion di kalangan para bikers, julukan tersebut adalah bahwa Yamaha Vixion merupakan motor dengan sejuta aliran modifikasi.

Rasanya tak berlebihan memang apabila julukan tersebut disematkan pada Yamaha Vixion. Pasalnya, motor naked bike 150 cc dari Yamaha Indonesia Motor Manufacturing tersebut memang seakan mudah untuk dimodifikasi untuk aliran modifikasi apapun.

Mulai dari dirt bike ala-ala trail, supermoto, sport full fairing, japan style, classic, hingga modifikasi yang masih menjadi gennya yakni street fighter.

Kali ini rasanya kami tidak berlebihan bila menyematkan kata “super” pada modifikasi Yamaha Vixion yang satu ini. Pasalnya, modifikasi yang satu ini memang begitu luar biasa sob.

Yamaha Vixion tampil begitu mentereng dan elegan dengan balutan modifikasi street fighter yang seolah minimalis, namun sebenarnya cukup banyak mengeluarkan duit hehe.

Penasaran??? Silahkan simak foto di bawah ini.

Modifikasi Yamaha Vixion Street Fighter
Sumber: Facebook./ Erlangga Themas Micco


Dari depan hingga belakang, sepintas yang tersisa dari identitas Yamaha Vixion tersebut hanyalah headlampnya yang masih ikonik.

Begitu banyak ubahan yang tentunya membuat semakin gantengnya Yamaha Vixion yang satu ini.

Pemasangan double disc break, pergantian velg, penambahan frame tubular, hingga tentunya swing arm yang begitu mencolok tentunya semakin menambah kegantengan dari Yamaha Vixion street fighter yang satu ini.

Konsepnya memang tidak begitu neko-neko, cenderung minimalis tapi efek lookingnya begitu terasa.

Bisa juga nih jadi inspirasi buat kalian yang bingung karena ingin memodifikasi Yamaha Vixionnya dengan konsep yang sederhana.

Jadi cukup lakukan pergantian pada beberapa sektor, misal pada bodi belakang, velg, hingga swing arm.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript