★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Modifikasi Suzuki GSX R150, Sekilas Mirip Ducati Panigale



Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan melihat hasil dari modifikasi dari Suzuki GSX R150 yang sepintas atau sekilas mirip dengan Ducati Panigale.


Sob, Suzuki GSX R150 ini merupakan motor sport fairing yang berkubikasi 150 cc. Suzuki GSX R150 ini juga menjadi penantang serius dari dua motor sejenis dari pabrikan Honda dan Yamaha yakni Honda CBR 150R dan Yamaha R15.

Desain dari Suzuki GSX R150 ini memang berdimensi paling kecil dari kompetitornya, hal tersebut pulalah yang menjadikan Suzuki GSX R150 ini menjadi motor sport yang terkencang di kelasnya *kecuali kalau masih ada Kawasaki Ninja 150 dua tak ya hehe.

Nah karena dimensinya yang lebih kecil, banyak yang menyamakan Suzuki GSX R150 ini sebagai saudara kandung dari motor prototype kelas MOTO3.

Tak salah memang, karena desain dari Suzuki GSX R150 ini yang sudah racing look sekali hehe.

BTW, Suzuki GSX R150 ini sudah banyak sekali aksesoris dan variasi aftermarketnya. Mulai dari undercowl hingga kedok ala-ala Ducati Panigale.

Nah kali ini kita akan melihat Suzuki GSX R150 yang sekilas mirip dengan motor Ducati Panigale, bukan karena kedoknya, tetapi dari decal atau stripingnya.

Tak percaya????? Silahkan saja simak foto di bawah ini.

Modifikasi Suzuki GSX R150, Sekilas Mirip Ducati Panigale
Sumber Facebook/ Rizal Antonio


Gambar di atas menunjukan Suzuki GSX R150 yang identik sekali motif dan coraknya dengan Ducati Panigale.

Ya seperti stripping atau livery motor Suzuki GSX R yang melegenda lah hehe, cuman ini stripingnya diganti dengan khas ala-ala Ducati Panigale.

Keren sih sob ya, terlebih dengan helm terbaru dari KYTnya hehe. Nah bagaimana dengan kalian ??? apakah tertarik juga untuk mengubah motif dari Suzuki GSX R150nya????

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript