★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Letak Nomor Mesin dan Nomor Rangka Yamaha Byson



Letak Nomor Mesin dan Nomor Rangka Yamaha Byson


Assalamu’alaikum. Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai letak nomor mesin dan nomor rangka dari Yamaha Byson.


Halo sobat ku sekalian dimanapun kalian berada, pasti bagi kalian yang membuka artikel ini tengah penasaran dengan letak dari nomor mesin dan nomor rangka dari Yamaha Byson bukan??

Bukannya apa-apa, mengetahui letak nomor mesin dan nomor rangka pada suatu motor cukup membantu untuk kita.

Karena nomor mesin dan nomor rangka harus diregistrasi ulang tiap lima tahun sekali tiap akan mengisi kaleng atau ganti plat nomot kendaraan, maka kita harus menjaga betul nomor mesin dan nomor rangka, supaya nomor-nomor tersebut tidak hilang atau terhalang oleh bodi variasi karena kecerobohan kita.

Lalu dimana letak nomor mesin dan nomor rangka dari Yamaha Byson tepatnya bagi Yamaha Byson karbu??????????

Letak nomor mesin Yamaha Byson berada di sebelah kiri blok mesin (pas bagian  blok spul), tepat di bawah blok mesin sebelah kiri, kita akan menemukan beberapa nomor yang diukir pada cetakan blok mesin, nah itulah nomor mesinnya.

Kemudian letak dari nomor rangka Yamaha Byson berada di sebelah kanan rangka yang berada di antara cover tangki serta headlamp. Biar lebih jelasnya, letaknya berada di rumah bearing segitiga shock Yamaha Byson. Untuk lebih jelasnya, silahkan kalian cek shock breaker depan sebelah kanan dari Yamaha Byson, nah tepat di sebelah shock breaker depan, ada rangkaian huruf dan angka, itulah nomor rangkanya.

Bagaimana sudah ketemu? Jika belum, monggo berkomentar di bawah. Oh iya, silahkan kalian samakan antara nomor mesin dan nomor rangka di motor dengan nomor mesin dan nomor rangka di STNK, untuk berjaga-jaga hehe.

*) kenapa tidak ada foto jelasnya??? Karena Yamaha Byson kami sudah dimodifikasi full fairing, jadi sulit juga memotretnya hehe.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript