Yamaha Byson Modif ala Ducati Monster

Daftar Isi [Tampil]


Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai modifikasi Yamaha Byson yang dibuat ala Ducati Monster.


Sob pada artikel sebelumnya kami sudah membahas tentang modifikasi Yamaha Byson ala Ducati Monster, dan kali ini ternyata ada lagi modifikasi Yamaha Byson yang dibuat ala-ala Ducati Monster.

Sepertinya memang Yamaha Byson dan Ducati Monster ini punya satu keterikatan yakni Byson yang coba mengikuti desain dari Ducati Monster.

Dari segi desain dan kubikasi mesin, memang sih Ducati Monster ini jauh lebih unggul dari Yamaha Byson, jadi wajar saja ya banyak pengguna Yamaha Byson yang kesemsem dengan kegantengan dari Ducati Monster sehingga banyak yang menjadikan Ducati Monster jadi acuan modifikasi.

Salah satu yang menjadi ciri khas dari Ducati Monster adalah headlamp serta tubular framenya. Hal tersebut jugalah yang biasanya jadi standar modifikasi bagi tiap motor di Indonesia yang ingin dibuat ala Ducati Monster.

Seperti gambar modifikasi Yamaha Byson yang dibuat ala Ducati Monster berikut, kami temukan pada grup Facebook Byson Solutin.

Foto tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Kebo Ngeong. Silahkan saja deh kalian simak modifikasi Yamaha Byson di bawah ini.



Yamaha Byson Modif ala Ducati Monster


Tentunya dengan ubahan yang cukup simpel yakni headlamp serta tubular frame sudah membuat motor tersebut terlihat begitu unik dan berbeda.

Kesan yang muncul tentunya adalah motor tersebut seperti Ducati Monster yang memang menggunakan headlamp dan tubular yang serupa degan gambar di atas.

Bagaimana? Tertarik untuk mengubah tampilan Bysonnya? Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)