Terima Kasih kupasmotor.wordpress.com





Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan memberikan rasa terima kasih kami kepada salah satu situs atau dapat juga disebut blog pribadi sama seperti kami.


Sebetulnya tulisan ini sudah kami siapkan sejak beberapa hari lalu, namun karena merasa bingung dengan apa yang ingin kami ucapkan, jadinya ya terbengkalai artikelnya.

Kembali ke topik utama kami, mungkin ada yang bertanya kenapa kami berterima kasih kepada situs kupasmotor.wordpress.com?

Jawabannya ada pada gambar di bawah ini.


Terima Kasih kupasmotor.wordpress.com

Terima Kasih kupasmotor.wordpress.com
Jadi terlihat di atas ada owner atau pemilik dari situs kupasmotor.wordpress.com yang dengan suka rela meluangkan waktunya untuk membuat tutorial bagaimana cara membuka blok Facebook yang diterima oleh satupiston.com.

Nah sob bila ada yang tidak tahu, sudah sejak lama situs ini kena banned Facebook gara-gara ada yang report situs ini ke Facebook setelah kami membahas soal Eco Racing. Artikelnya baca di sini.

Jujur saja, sudah beberapa cara kami lakukan untuk membuka hukuman Facebook tersebut, namun hasilnya tetap nihil.

Sejauh ini pun terhitung sejak artikel ini diterbitkan, situs kami masih kena sanksi dari Facebook. Namun tidak apa lah, ada yang peduli dengan situs ini pun kami sudah senang.

Oh iya, jika kalian ingin melihat artikel yang dibuat oleh kupasmotor.wordpress.com untuk kami, silahkan kalian klik link berikut.

Sekali lagi terima kasih untuk kupasmotor.wordpress.com dan secara umum kami juga ucapkan terima kasih untuk pembaca setia dari satupiston.com.

Semoga di lain kesempatan kita selalu diberikan rezeki dan penghidupan yang barokah, Aamiin.
Wassalamu’alaikum.

Belum ada Komentar untuk "Terima Kasih kupasmotor.wordpress.com"

Posting Komentar

Komentarnya Tuan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel