-->

★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Satria Fu Modif Full Fairing R25?





Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan coba menerka-nerka modifikasi dari gambar yang kami temukan pada salah satu grup di Facebook.


Full fairing sering sekali dijadikan pedoman modifikasi sepeda motor. Hal tersebut wajar karena kegantengan dari motor full fairing yang berkiblat pada ajang balap internasional Moto Gp.

Salah satu aliran sepeda motor di Indonesia yang mengemban full fairing adalah Yamaha R25. Yamaha R25 lahir di Indonesia untuk bersaing dengan Kawasaki Ninja 250 serta Honda CBR 250.

Dan salah satu aliran sepeda motor yang termasuk motor ayam jago adalah Suzuki Satria F150 atau yang lebih sering disebut sebagai Satria Fu.

Keduanya memiliki aliran motor yang berbeda meski keduanya sama-sama memiliki dua roda.

Hiya-hiya good man, kira-kira ini motor apa ya? silahkan deh kalian lihat.

Satria Fu Modif Full Fairing R25?

Gambar tersebut diunggah oleh akun Facebook bernama Vin Vino pada grup Facebook Knalpot Lovers (Original grup).
Modifikasi full fairing jari-jari tersebut sukses memancing perhatian warganet di grup tersebut tak terkecuali kami.

Dari kasat mata, terlihat bahwa bodi full fairing tersebut terbuat dari bahan fiberglass. Kenapa kami begitu yakin? Karena kami juga menggunakan full fairing seperti itu haha.

Tak sulit untuk mendapatkan bodi fiberglass model R25, Ninja 250, hingga CBR 250. Dengan budget atau dana 3 juta sampai 5 juta kita sudah dapat membawa pulang bodi set lengkap tersebut.

Jika dilihat lagi, motor tersebut menggunakan bodi R25 secara lengkap terkecuali bagian tangkinya yang sekilas mirip tangki Yamaha R1 lawas.

Kembali lagi ke pertanyaan kita, kira-kira itu motor apa? Klunya sudah kita bocorkan sih, sepertinya itu motor Satria Fu.

Kenapa kami bisa yakin? Karena bagian velg belakang, blok kopling, serta arm yang identik sekali dengan Suzuki Satria Fu.

Nah bagaimana sob? Tertarik untuk memodifikasi Satria Fu nya seperti itu?

Semoga artikel ini bermanfaat dan menginspirasi. Akhir kata sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript