-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Persamaan Seal Shock USD Minerva 41 mm – 42 mm


Persamaan Seal Shock USD Minerva 41 mm – 42 mm


Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai persamaan dari seal shock usd dari motor Minerva yang diameter tabung USDnya adalah sebesar 41 mm atau 42 mm.


Sob, Minerva merupakan pabrikan motor berasaskan teknologi dari Jerman, kendati dari segi perakitan dan bahan baku disinyalir berasal dari negara China.

Nah Minerva merupakan salah satu pabrikan yang sudah cukup lama berada di Indonesia, kendati eksistensinya masih jauh dari pabrikan lain semisal Honda maupun Yamaha.

Soal looking style, sebetulnya Minerva tidak kalah dengan pesaingnya, hal tersebut terbukti dengan banyak motor sport Minerva yang dari era 2010an sudah menyematkan shock usd di saat pada waktu itu belum ada pabrikan lain yang menanamkan fitur tersebut pada motor sejenis.

Alhasil, USD Minerva tersebut banyak diburu oleh kalangan modifikator guna kepentingan modifikasinya.

Namun ada hal yang perlu diingat dan cukup menggangu. Hal tersebut adalah mengenai seal shock usd dari Minerva yang diameter tabungnya 41 mm – 42 mm. Dimana saat ini dealer resmi Minerva sudah jarang terlihat, dengan demikian sparepartnya pun sulit dicari.

Namun jangan dulu putus asa, ternyataan untuk seal shock usd dengan diameter tabung 41 – 41 mm dari Minerva ada loh persamaan seal shocknya.

Persamaan tersebut ada pada seal shock milik Yamaha RX KING. Jadi buat kalian yang menggunakan USD MINERVA dengan diameter tabung 41-42 mm, kalian bisa gunakan seal shock dari Yamaha RX KING. Seal  shock dari Yamaha RX KING sendiri banyak dijual di bengkel-bengkel termasuk pada marketplace, jadi jangan khawatir ya sob.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript