★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Pentingnya Menggunakan Celana Panjang Saat Berkendara Sepeda Motor

Pentingnya Menggunakan Celana Panjang Saat Berkendara Sepeda Motor


Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kami akan sedikit bercerita mengenai pentingnya menggunakan celana panjang saat berkendara sepeda motor.


Sob, pagi ini baru saja membuka akun Facebook kami, dan betapa ngilunya kami ketika melihat postingan dari salah satu grup motor.

Ngilu bercampur lemas sob, bagaimana tidak? Postingan yang disertai foto tersebut menujukan seorang pemotor yang tengah terlibat kecelakaan.

Dan yang buat ngilu tentu efek dari kecelakan tersebut sob, dimana akibat kecelakan tersebut, pengendara Yamaha Nmax terlihat mengalami luka parah pada bagian lututnya sob.

Terlihat bahwa pengendara tersebut menggunakan celana pendek dan alhasil lututnya terluka parah sehingga hanya terlihat lutut tersebut tinggal tulang belulang saja sob.

Kami sendiri sampai lemas dan ngilu lihatnya sob, dan maaf kami tidak bisa simpan atau pajang fotonya di sini. Karena kami termasuk orang yang tidak kuat untuk menyimpan dan memajang foto begituan sob hehe.

Namun satu pesan yang diambil dari kejadian tadi adalah bahwa sangat penting untuk menggunakan pakaian yang menutup setiap bagian tubuh kita ketika kita tengah berkendara sepeda motor sob.

Untuk bagian atas diusakan untuk menggunakan jaket, sarung tangan, serta helm dan untuk bagian bawah usahakan gunakan celana panjang dan sepatu yang menutup tiap bagian tubuh yang rawan ketika terjadi kecelakaan.

Ada nilai tambah juga bila kita gunakan protektor sikut dan lutut, hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir terjadinya luka parah ketika terjadi insiden di jalan sob.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Tags:
Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript