-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Yamaha Byson Modif Cafe Racer



Assalamu’alaikum,
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas dan melihat modifikasi Yamaha Byson yang sudah dimodifikasi jadi ala-ala cafe racer.


Sob, modifikasi cafe racer adalah mengubah tampilan motor sport kita menjadi konsep retro. Jadi artinya konsep cafe racer cenderung pada konsep klasisk yang mana identik dengan motor balap pada tahun 60 an.

Banyak yang menganut konsep modifikasi cafe racer dikarenakan mungkin konsepnya yang unik dan berbeda dari konsep medern kebanyakan.

Nah singkat saja kali ini kita coba lihat hasil modifikasi dari akun Facebook bernama Adolf Hendrik di grup Facebook Byson Rider Indonesia (B.R.I).

Yamaha Byson Modif Caffe Racer


“Sumpah gak pegel kok biasa aja... Salam dr kota bekasi...” tutur akun Facebook bernama Adolf Hendrik.

Bila dilihat, modifikasinya cukup sangar juga kendati aliran yang digunakan bukanlah konsep yang ekstrem.

Penggunaan stang jepit, ban gembot, knalpot aftermarket, step underbone, lampu depan pesek, velg V Rossi, arm V Rossi, serta dalam sektor karbu sepertinya sudah diupgrade ke karbu konvensional jenis PE 28.

Yang membuat konsep modifikasi bro Hendrik ini jadi unik dan membedakan dari konsep motor naked lainnya tentu adalah “bokong” atau buritan bodi belakangnya yang sudah diubah sedemikian rupa.

Bentuknya cenderung sangat klasik dan mengingatkan kita pada motor-motor jaman dahulu kala.

Nah dari ubahan-ubahan tersebut, sang pemiliki tentu sepertinya masih ingin meninggalkan kesan Yamaha Bysonnya. Hal tersebut dibuktikan dengan tetap meninggalkan model tengki yang standart dari bawaan Yamaha Byson.

Cukup menwan bukan?

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.


Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript