Testimoni Penggunaan Helm KYT X-ROCKET

Daftar Isi [Tampil]
Testimoni Penggunaan Helm KYT  X-ROCKET


Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kami akan sedikit membagikan testimoni atau sedikit saja pengalaman mengenai penggunaan helm full face dari KYT X-Rocket.


Sesuai dengan namanya, KYT X-Rocket merupakan helm dengan desain full face atau secara dimensi penuh menutupi muka.

KYT X-Rocket ini merupakan helm dengan varian termurah dari segmen helm full face dari produsen KYT. Dengan harga sekitar Rp. 300.000an kita sudah bisa meminang helm ini.

Pertama kali kami menggunakan KYT X-Rocket, jujur saja sedikit sempit ya, mungkin maklum karena memang ukuran dari helm ini terbilang kecil meski busa sudah berukuran L (pada helm lain, ukuran busa L masih sedikit goyang di kelapa kami).

KYT X-Rocket menurut kami sangat pas (menjepit) dan nyaman di kepala. Namun saat terlalu kecil di kepala, bagian kuping akan terasa panas atau sakit saat pakai helm ini.

Selain itu, untuk urusan view atau pengelihatan, KYT X-Rocket ini jagonya deh.

Pada helm lain, biasanya kami agak sedikit sulit untuk melihat area samping dan beberapa titik tidak terlihat semisal bagian bawah dari helm.

Namun KYT X-Rocket menyajikan bagian “masker” helm yang jarak dengan mulut begitu dekat, sehingga tidak begitu menggangu area pengelihatan kita.

Mengenai ventilasi, KYT X-Rocket ini dapat terbilang unik dalam hal ventilasi udara, dimana pada bagian depan hanya menyajikan satu ventilasi serta pada bagian depan menyajikan dua ventilasi udara.

Jujur saja, ventilasi udara dari KYT X-Rocket tidak begitu berasa, ya tapi jika ventilasi ini ditutup, lumayan terasa panasnya hehe.

Selanjutnya kita bahas dari kesunyian ketika KYT X-Rocket dipakai untuk kebut-kebutan, dari yang kami rasakan, KYT X-Rocket termasuk helm yang ebrisik ketika di ajak ngebut. Hal tersebut karena KYT X-Rocket ini tidak menanamkan banyak fitur dan ketika diajak menerabas udara pun, suara angin masih sangat jelas terdengar.

Ada harga ada kualitas, namun yang jelas untuk sekedar berkendara dan melindungi area muka serta kepala, KYT X-Rocket ini sudah sangat pantas.

Oh iya untuk variasi dari KYT X-Rocket ini masih terbilang sedikit dan terbatas jadi jika kita ingin upgrade penampilan dengan membeli variasian atau asesoris, maka jagan berharap banyak ya hehe.



Nah artikel ini kami akhiri sampai di sini, akhi rkata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

  Ikuti Kami di  -Google News-

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Tengah Artikel 2


 ⚠  Iklan  ⚠ 

Iklan Bawah Artikel

 ⚠  Iklan  ⚠ 

Suka dengan artikel Satupiston.com? Jangan lupa subscribe kami di Youtube :)