Suara Knalpot Yamaha Byson Tanpa Silincer (Hanya Katalis dan Leheran)

Suara Knalpot Yamaha Byson Tanpa Silincer (Hanya Katalis dan Leheran)

Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kita akan membahas mengenai suara knalpot Yamaha Byson tanpa silincer atau hanya katalis dan leheran saja.


Sob, pernah terpikir atau terbayang tidak? Bagaimana suara dari knalpot Yamaha Byson bila hanya menggunakan katalis dan leheran saja tanpa memakai silincernya? Bila pernah terpikir dan terbayang, mungkin ada juga yang penasaran ya bagaimana suara dari knalpot tersebut?

Nah kali ini kita hadir untuk menampakan suara dari knalpot Yamaha Byson yang tanpa silincer dengan penggunaan hanya leheran knalpot dan katalisnya saja.

Videonya kami temukan di Facebook dan sayangnya kami kehilangan jejak pengunggah video tersebut. Jadi bila ada yang merasa pemiliki video ini, kami mohon maaf ya telah mengunggah tanpa izin hehe.



Nah dari video di atas, terdengar suara halus dari Yamaha Byson berubah jadi sedikit kasar. Namun kendati demikian, suaranya tetap terdengar halus.

Bagi sobat semua, mungkin ada juga yang ingin memodifikasi Yamaha Bysonnya jadi model seperti itu? Memang terlihat lebih “unik” bila katalis ditinggalkan berdua dengan leheran. Jadi kesannya memakai knalpot kolong.

Nah bila sobat semua tertarik untuk menggunakan model knalpot seperti itu, ada baiknya fikirkan kembali risiko yang dapat menimpa kita, misal kena tilang hehe.

Artikel ini kami cukupkan sampai di sini, akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Belum ada Komentar untuk "Suara Knalpot Yamaha Byson Tanpa Silincer (Hanya Katalis dan Leheran) "

Posting Komentar

Komentarnya Tuan

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel