-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Cara Setting Jam Pada Voltmeter 2 In 1 Modish


Cara Setting Jam Pada Voltmeter 2 In 1 Modish


Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami. Kali ini kita akan membagikan cara untuk setting jam pada voltmeter 2 in 1 bermerek Modish.


Sebelumnya kita sudah membahas mengenai cara pemasangan voltmeter 2 in 1 dari Modish pada motor. Dan sekarang waktunya kita melakukan setting pada jam yang menjadi fitur tambahan dari voltmeter 2 in 1 merek Modish.

Singkat saja mengenai voltmeter bagi kalian yang belum tahu apa itu voltmeter. Voltmeter merupakan sebuah alat yang berfungsi untuk mengukur tegangan dari aki pada motor. Dengan kegunaan tersebut, kita jadi bisa tahu mengenai kondisi dari aki yang kita gunakan.

Untuk fitur jam pada voltmeter 2 in 1 merek Modish ini perlu kita sesuaikan agar dapat menujukan waktu yang tepat secara akurat.

Namun mungkin ada dari kita yang bingung bagaimana cara menyetting jam pada voltmeter 2 in 1 Modish ini. Kebingungan tersebut muncul karena voltmeter Modish ini hanya memiliki satu tombol yang juga digunakan untuk mengubah mode tampilan dari jam pada voltmeter atau sebaliknya.

Bila kalian bingung, tenang saja. karena di sini kami akan membagikan cara menyetting jam pada voltmeter 2 in 1 merek Modish.

Untuk menyettingnya cukup mudah, hanya saja kita perlu melakukan secara benar. Karena jika tidak benar, maka penyettingan akan menjadi lebih lama.

Berikut cara-cara penyettingannya:

1. Siapkan patokan jam, boleh dari jam dingding atau dari smartphone kita. Sebisa mungkin jamnya yang akurat ya.
2. Pada mode jam di voltmeter, tekan tombol mode beberapa detik.
3. Nanti akan muncul pilihan format waktu, yakni 24 atau 12. Maksudnya adalah 24 jam atau 12 jam.

Catatan: segera tekan tombol mode pada voltmeter Modish jika ingin mengubah format  atau jumlah angka. Kemudian tunggu beberapa detik untuk menuju mode setting berikutnya.

4. Setelah beres pada langkah ketiga, kita tunggu atau diamkan voltmeter beberapa detik. Selanjutnya voltmeter akan menunjukan kedipan pada format jam bagian depan atau waktu utama.
5. Tekan tombol mode untuk mengubah angka pada jam. Ingat, pada proses ini, angka tidak dapat dikurangi, artinya bila angka terlewat, maka kita harus menekan kembali tombol sampai angka yang kita maksud kembali muncul.
6. Bila proses di atas sudah beres, maka selanjutnya tinggal tunggu beberapa detik lagi untuk masuk pada mode setting bagian menit. Caranya sama seperti pada langkah kelima.
7. Setelah beres, tinggal tunggu beberapa detik dan voltmeter 2 in 1 Modish sudah berhasil menunjukan format waktu yang sesuai dengan yang kita harapkan.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript