-->


★★★ Cek Pajak Kendaraan Bermotor Region Jawa Barat Secara Online ★★★

Review Penggunaan Voltmeter 2 in 1 Merek Modish


Review Penggunaan Voltmeter 2 in 1 Merek Modish


Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel kami, kali ini kami akan membahas mengenai reviiew atau ulasan kami mengenai voltmeter 2 in 1 merek Modish.


Voltmeter ini berfungsi untuk mengukur tegangan dari aki pada motor. Dari fungsi tersebut, manfaat yang bisa didapat adalah kita jadi dapat mengetahui atau memonitor keadaan dari aki kita.

Karena voltmeter ini merupakan voltmeter 2 in 1, jadi ada fitur tambahan yang disediakan oleh voltmeter merek Modish ini. Fitur tambahan tersebut adalah adanya jam digital yang dapat disetting secara real time. Nah bagi kalian yang ingin memasang voltmeter 2 in 1 pada motor, dapat baca artikel berikut.

Setelah kita berbasa-basi pada mukadimah di atas, kemudian mungkin ada yang bertanya bagaimana ulasan atau review kami terhadap voltmeter Modish 2 in 1 tersebut? Bila ada yang bertnaya seperti itu, maka kami akan ceritakan secara singkat saja dalam artikel ini.

1. Kualitas

Dari segi kualitas, kami rasa tidak ada yang spesial dari bahan maupun kinerja dari mesin yang tersemat pada voltmeter tersebut. Cukup lumayan lah. Hal yang jadi catatan kami adalah soal kinerja Led digital yang menginformasikan kondisi tegangan aki ataupun jam. Dimana lampu Led pada voltmetertersebut cenderung bekerja seperti kehabisan baterai. Singkatnya lampu Led pada voltmeter hanya cerah ketika ada pada situasi lumayan redup, dan ketika terpapar cahaya matahari pada saat siang hari, maka lampu Led pada voltmeter kurang begitu terlihat.

2. Harga

Harga dari voltmeter 2 in 1 ini cukup bersahabat, yakni di bawah harga Rp. 50.000 atau lebih tepatnya diangkat Rp. 40.000an. dengan harga segitu, kita sudah dapat memiliki voltmeter versi “lite” yang dibarengi dengan fitur jam digital.

3. Fungsi

Ulasan kami yang terakhir berkenaan dengan fungsi dari voltmeter itu sendiri. Secara sederhana, voltmeter tersebut telah bekerja dengan baik sebagai voltmeter pada umumnya dan ditambah dengan fitur jam digitalnya. Dengan harga cukup murah tersebut, kami rasa barang voltmeter ini cukup relevan dan sebanding dengan kualitas yang dihasilkan.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, semoga dapat bermanfaat dan jadi bahan pertimbangan untuk kita semua. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.
Apa Reaksi Mu???
Bagikan Artikel Ini Melalui:

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Mohon Aktifkan Javascript!Enable JavaScript