Sungguh Kreatif! Mika Lampu Honda CB Terbuat Dari Piring




Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel satupiston.com. Kali ini kita akan melihat hasil modifikasi ringan yang tentunya sangat kreatif dan patut kita apresiasi.


Modifikasi tersebut adalah modifikasi lampu “pesek” pada Honda CB lawas. Mengapa kita katakan kreatif? Hal tersebut karena bahan baku dari mika lampu Honda CB tersebut yang cukup unik.

Adalah piring yang biasa kita temui di dapur untuk mewadahi makanan yang dijadikan mika lampu Honda CB oleh akun Facebook bernama Felix Frimansyah di grup Facebook Honda CB Hobbies Bandung.

Sungguh Kreatif! Mika Lampu Honda CB Terbuat Dari Piring


Manawi solusi buat mika lampu cb na...” Tutur akun Facebook bernama Felix Frimansyah di grup Facebook Honda CB Hobbies Bandung.

Bila kita terjemahkan, arti dari keterangan foto tersebut adalah:

Barang kali solusi buat mika lampu cb nya...”

Jika dilihat dengan seksama, hasil pemasangannya cukup membuat kita gagal fokus dan berfikir bahwa piring dapur tersebut memang merupakan mika khusus untuk lampu kepala dari Honda CB zaman dahulu.

Sebagai tips tambahan dari kami, bila ada di antara sobat satupiston.com yang ingin menggunakan atau mengaplikasikan ide tersebut. Ada baiknya gunakan piring yang tidak terbuat dari kaca, hal tersebut karena ditakutkan malah piring tersebut retak hingga pecah karena terkena suhu yang tidak konsisten.

Misalnya saat hujan sehingga suhu udara di luar lampu menjadi dingin, namun di area lampu suhu udaranya panas karena lampu yang terus digunakan. Bila hal tersebut terus terjadi, maka tidak mustahil bahwa piring kaca akan mudah sekali retak bahkan pecah meski tanpa terjadi benturan sebelumnya.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Semoga menginspirasi kita semua. Akhir kata semoga bermanfaat dan sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.


Belum ada Komentar untuk "Sungguh Kreatif! Mika Lampu Honda CB Terbuat Dari Piring"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel