Modif Honda Supra Fit Ala Ayam Jago



Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel satupiston.com. Kali ini kita akan melihat modifikasi Honda Supra Fit ala Ayam Jago.


Honda Supra Fit sendiri sudah cukup berumur mengaspal di Indonesia. Ya setidaknya sudah ada di Indonesia sejak tahun 2000an.

Konsep ayam jago sendiri sebetulnya sudah dipelopori oleh motor lain semisal Honda Sonic dan Suzuki Satria F.

Bila sebelumnya kita sudah bahas mengenai modifikasi yang cukup ekstrim mengenai Honda Supra Fit yang dimodif ala Kawasaki Ninja 250, maka kali ini kita akan melihat modifikasi yang simpel saja. yakni modifikasi Honda Supra Fit ala-ala konsep ayam jago.

Nah simak saja foto atau unggahan yang kami temukan dari grup Facebook Forum Supra Fiit Indonesia.

Modif Honda Supra Fit Ala Ayam Jago


Tunjukan supra kutukan kaliyan” Tutur akun Facebook bernama Rohman Hungkul Lah di grup Facebook Forum Supra Fit Indonesia.

Bila dikita lihat, konsep ala-ala ayam jago tersebut identik dengan Suzuki Satria F lawas yang diproduksi sekitar tahun 2003an.

Modifikasi Honda Supra Fit ala-ala ayam jago tersebut kami rasa sangat kreatif dan cukup untuk membuat Honda Supra Fit kita terlihat lebih segar.

Untuk lebih mempercantik mungkin sistem shock breaker belakang bisa diubah dari sistem stereo menjadi sistem mono.

Nah kami sendiri jadi teringat dengan motor ayam jago dari Honda yakni Honda Sonic lawas. Mungkin bila Honda Sonic lawas masih ada, bisa juga dijadikan acuan konsep modifikasi dengan ala-ala ayam jago.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini. Semoga menginspriasi dan bermanfaat. Oh iya, untuk kalian yang ingin motor hasil modifikasiannya diulas di situs ini, silahkan saja hubungi kami melalui tombol contact di bawah situs ini. Akhir kata, sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.


Belum ada Komentar untuk "Modif Honda Supra Fit Ala Ayam Jago"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel