Begini Jadinya Jika MT25 dan CB150 R Dipadukan




Assalamu’alaikum.
Kembali lagi pada artikel satupiston.com. Kali ini kita akan membahas mengenai modifikasi motor yang memadukan dua konsep motor di jalanan.


“kawin silang” atau cangkok atau perpaduan modifikasi yang akan kita bahas adalah modifikasi Yamaha MT25 yang dipadukan dengan nuansa Honda CB150R.

Kendati terkesan down grade, namun secara visual tetap bisa diterima mata kok. Simak saja fotonya di bawah ini yang diunggah oleh akun Facebook bernama Khaidir Ali di grup Facebook New CB150R Indonesia.

Begini Jadinya Jika MT25 dan CB150 R Dipadukan


MTCB250r
80% Design mirip...
#janganDbully om mari absen kn juga unitnya ...”

Tutur keterangan foto yang dibagikan oleh akun Facebook bernama Khaidir Ali di grup Facebook New CB150R Indonesia.

Hal yang identik dengan motor Yamaha kelas seperempat silinder adalah mesin serta velgnya yang cenderung dimiliki oleh Yamaha MT25  serta Yamaha R25.

Sedangkan hal yang identik dengan Honda CB150R adalah dari sisi headlamp yang dipasang. Mungkin bila  disandingkan, motor modifikasi ini akan lebih kekar bila dibandingkan dengan Honda CB150R. Ya mengingat dari CC saja sudah berbeda.

Berbeda dengan kebanyakan orang yang cenderung tidak mau memodifikasi motor dengan acuan atau haluan di bawah kelasnya, namun modifikasi ini menabrak gengsi dan tentunya patut diapresiasi oleh kita.

Satu hal yang boleh jadi menarik mata adalah pemakaian knalpot kolong pendek yang cukup manis namun memberikan kesan gahar. Tentunya boleh dicoba tuh disain knalpotnya buat para bikers di sini yang ingin menonjolkan kesan kekar dan simpel.

Nah artikel ini kami cukupkan sampai di sini, semoga menginspirasi dan tentunya bermanfaat untuk kita semua. Akhir kata, sampai jumpa.
Wassalamu’alaikum.

Belum ada Komentar untuk "Begini Jadinya Jika MT25 dan CB150 R Dipadukan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel